kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen Serahkan Manfaat THT dan Pensiun Kepada Mantan Panglima TNI


Selasa, 28 Juni 2022 / 22:11 WIB
Taspen Serahkan Manfaat THT dan Pensiun Kepada Mantan Panglima TNI
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat PT Taspen


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) berkomitmen untuk menjalankan program jaminan sosial secara maksimal bagi seluruh ASN dan Pejabat Negara, termasuk untuk pejabat pada Lembaga Tentara Republik Indonesia (TNI).

Terbaru, Taspen melakukan penyerahan Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. Pembayaran dilakukan secara rapel dari bulan Desember 2021 sampai dengan Juni 2022.

Penyerahan manfaat dilakukan secara langsung oleh Komisaris Utama Taspen Suhardi Alius yang didampingi Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih, Direktur Operasional Taspen Ariyandi, Pgs. Services and Marketing Division Head Resi Lora dan Branch Manager Taspen Kantor Cabang Utama Jakarta A. Heri Wiyono di Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jakarta, Senin (27/06/2022) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, pihaknya mengapresiasi penuh dan memberikan penghargaan atas jasa dan dedikasi yang diberikan Marsekal TNI Purn. Hadi Tjahjanto kepada Indonesia sebagai pejabat negara lewat manfaat program THT dan pensiun ini.

Baca Juga: Taspen Gandeng Korpri Permudah ASN Miliki Rumah Pertama

“Ke depan, Taspen akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat dan pelayanan secara maksimal bagi peserta ASN dan Pejabat Negara lintas Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah maupun Instansi Pemerintah melalui beragam program layanan yang inovatif dan mengikuti perkembangan teknologi terkini.” kata Kosasih dalam keterangannya, Selasa (28/6).

Taspen sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaiknya dengan empat Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Hingga 1 Juni 2022, TASPEN memiliki 3.877.476 orang peserta ASN Aktif dan 2.876.385 orang peserta Pensiunan di seluruh Indonesia. Ke depan, Taspen akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat maksimal kepada seluruh pesertanya, melalui beragam program inovatif guna memudahkan seluruh pesertanya.

Hadi Tjahjanto mengapreasi  layanan proaktifnya Taspen dalam mengelola jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, sehingga memudahkan peserta Taspen mendapatkan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×