kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultra Voucher Tambah Channel Pembayaran Menggunakan GoPay dan GoPaylater


Selasa, 04 Januari 2022 / 16:33 WIB
Ultra Voucher Tambah Channel Pembayaran Menggunakan GoPay dan GoPaylater
ILUSTRASI. Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengungkapkan bahwa Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi dompet digital sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Gopay.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) menambah channel pembayaran Gopay sebagai salah satu channel pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata bilang kalau Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi dompet digital sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Gopay. 

“Sebagai perusahaan teknologi kami terus berusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi digital di Indonesia. Misi kami sejalan dengan Gopay yang tergabung dalam ekosistem GoTo Financial yang fokus meningkatkan penetrasi layanan keuangan digital serta memberikan solusi untuk mitra UMKM juga konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Riky dalam keterangan resminya, Selasa (4/1)

Riky juga menambahkan bahwa Integrasi dengan Gopay juga adalah salah satu bentuk upaya UVCR dalam mempermudah pengguna aplikasi Ultra Voucher dalam berbelanja. Selain untuk memudahkan transaksi, pembelian voucher diskon di aplikasi Ultra Voucher juga sudah dapat menggunakan GoPaylater.

Baca Juga: Fintech P2P Lending Makin Mesra dengan Kalangan BPR

“Transaksi ini bukan hanya jauh lebih murah, tetapi juga sangat mudah. Kemudahan inilah yang terus kami bangun bagi pengguna aplikasi kami, integrasi dengan metode pembayaran dompet digital akan terus kami lakukan agar pengguna kami bisa memiliki banyak pilihan,” kata Riky.

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa di tahun 2022 rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan. 

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchant-nya langsung dengan harga diskon voucher,” tutup Riky. 

Dengan hadirnya fitur GoPay dan GoPaylater, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan karena dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran. Bahkan dalam waktu dekat, Ultra Voucher akan menambah kerjasama dengan channel pembayaran digital lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×