kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Topas Life kampanye pola hidup sehat


Selasa, 28 November 2017 / 20:14 WIB
Zurich Topas Life kampanye pola hidup sehat


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life meresmikan peluncuran kampanye kesehatan bertajuk #YakinSehat. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih bijak dalam mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari pada Selasa (28/11).

Chief Agency Officer Zurich Topas Life Budi Darmawan menjelaskan, aktivitas hidup sehat sudah mulai menjadi bagian dari tren gaya hidup masyarakat masa kini. Beragam tren diet dan olahraga datang silih berganti menjadi tren terbaru.

Namun dalam praktiknya, kesadaran untuk hidup sehat belum jadi hal lumrah di masyarakat Indonesia.

Lewat kampanye #YakinSehat, Zurich Topas ingin mengajak masyarakat untuk memahami sekaligus memantau kesehatan diri dan keluarganya secara reguler. Sehingga dapat menerapkan hidup sehat yang memang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan tiap individu.

Perkembangan dunia modern telah menghadirkan berbagai inovasi yang membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Namun di sisi lain, gaya hidup modern juga berdampak pada timbulnya risiko-risiko kesehatan yang lebih tinggi.

Menurut World Health Organisation (WHO), 63% atau sekitar 36 juta dari total 57 juta kematian di dunia disebabkan oleh Penyakit Tidak Menular (PTM) terutama jantung, kanker, penyakit pernapasan dan diabetes. 

“Untuk memiliki hidup yang berkualitas, pola hidup sehat dan pemanfaatan asuransi harus menjadi bagian dari gaya hidup. Kampanye #YakinSehat Zurich Topas Life juga menjadi cara kami sebagai penyedia asuransi jiwa untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mencegah daripada mengobati dalam hal kesehatan,” jelas Budi dalam siaran resmi, Selasa (28/11).

Menurut Budi, kesadaran akan pentingnya proteksi sendiri memang masih terbilang rendah di Indonesia. Sering kali orang merasa belum atau tidak membutuhkan, padahal idealnya harus dimulai sedini mungkin, bukan menunggu terkena penyakit atau bertambah usia. Terutama ketika sudah berkeluarga, tentu orientasi perlindungan akan lebih melebar terhadap keluarga.

Selain lewat kampanye #YakinSehat, Zurich Topas Life juga berupaya mempromosikan pentingnya proteksi lewat penyediaan produk dan layanan kesehatan yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. Salah satu produk terbaru Zurich Topas Life, yakni Zurich Pro-Care menyediakan pilihan untuk melakukan pemeriksaan medis tahunan ke berbagai negara di dunia.

Zurich Pro-Care menawarkan cakupan pemeriksaan medis berkala sampai dengan Rp 50 juta, cukup tinggi dibandingkan produk sejenis di pasaran yang rata-rata memberikan cakupan hanya sampai Rp 15 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×