kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cigna rilis asuransi kesehatan baru


Selasa, 25 Juli 2017 / 16:08 WIB
Cigna rilis asuransi kesehatan baru


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dessy Rosalina

JAKARTA. PT Asuransi Cigna terus menggempur pasar asuransi kesehatan. Dalam waktu berdekatan, pemain asuransi jiwa ini meluncurkan poduk anyar lagi.

Kali ini, Cigna merilis Cigna Global Health Indonesia yang memberikan kebebasan bagi nasabah untuk memilih manfaat perlindungan, fasilitas, hingga area perlindungan baik di dalam maupun di luar negeri.

Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto mengatakan, peluncuran produk baru ini sejalan dengan strategi bisnis perseroan dalam mengembangkan multi produk, layanan, dan jalur distribusi guna memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan nasabah.

“Cigna Indonesia memiliki lebih dari 27 tahun pengalaman dalam menyediakan solusi perlindungan kesehatan yang sesuai bagi para individu dan keluarga kelas menengah yang terus bertumbuh di Indonesia," ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa (25/7).

Produk ini menurut Herlin bakal menyasar segmen individu dengan tingkat ekonomi menengah atas. Dimana pertumbuhan kelas ini semakin pesat di Indonesia dan diikuti semakin banyak pula nasabah yang menginginkan akses perawatan kesehatan berkualitas yang mampu melindungi mereka di manapun di dunia tanpa harus merisaukan tagihan biaya kesehatan yang terus meningkat.

Setiap tahun, dia bilang ada lebih dari satu juta warga negara Indonesia yang pergi ke luar negeri untuk berobat, termasuk ke Malaysia dan Singapura. Di sisi Iain, kenaikan biaya kesehatan di suatu negara seringkali melampaui tingkat inflasi.

Solusi ini, lanjutnya, mencakup sejumlah manfaat sepeti rawat jalan dan rawat inap termasuk perawatan penyakit kanker serta biaya akomodasi dan biaya lainnya hingga US$ 5 juta per tahun.

Dengan solusi perlindungan ini, nasabah Cigna memiliki akses perlindungan di lebih dari satu juta jaringan rekanan medis Cigna di seluruh dunia.

Produk ini pun menjadi produk baru kesehatan kedua setelah sebelumnya merilis Cigna Premium Health Protection beberapa minggu lalu.

Cigna Premium Health Protection menawarkan perlindungan kesehatan nontunai dengan akses perawatan sampai ke luar negeri namun dengan premi yang diklaim lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×