kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ulang tahun ke-31, Bank Sinarmas gelar program berbagi


Jumat, 21 Agustus 2020 / 16:43 WIB
Ulang tahun ke-31, Bank Sinarmas gelar program berbagi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas berkolaborasi dengan PeduliSehat.id menggelar program bertajuk #SecangkirKebahagiaan dalam rangka ulang tahun Bank Sinarmas yang  ke-31 tahun. Ini adalah program untuk membantu para penderita penyakit serius yang kurang mampu.

PeduliSehat.id merupakan platform donasi kesehatan untuk menggalang dana secara online, real time dan transparan yang fokus membantu penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana untuk biaya perawatan dan pengobatan.

Pasien penerima donasi adalah anak-anak yang masih mempunyai masa depan panjang. Mereka tidak memilih untuk terlahir dengan anggota tubuh yang tidak sempurna namun mereka tetap memilih untuk bangkit berjuang melawan sakit demi mengejar cita-cita. Keterbatasan ekonomi yang dialami membuat bantuan sekecil apapun menjadi sangat berarti.

Bank Sinarmas dan Peduli Sehat berhasil mengumpulkan donasi Rp 164,52 juta hingga 19 Agustus 2020. Itu sekitar 50% dari target bantuan Rp 310.00.000.

Baca Juga: Tunjang bisnis multifinance, Sinar Mas Multiartha terbitkan obligasi Rp 250 miliar

Cara memberi donasi sangat mudah, hanya dengan melakukan download dan aktivasi SimobiPlus, nasabah telah melakukan donasi sebesar Rp5.000. Apabila ingin memberikan donasi lebih, nasabah dapat melakukan transfer dana ke rekening Peduli Sehat melalui virtual account dan berkesempatan mendapatkan 1 tiket mengikuti undian harian SimobiPlus. Periode penggalangan donasi berlangsung hingga 31 Agustus 2020.

Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas mengatakan, Bank Sinarmas terus berkomitmen mengembangkan layanannya dengan berinovasi menggunakan teknologi digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan donasi Secangkir Kebahagiaan melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus.

"Kerjasama dengan PeduliSehat.id yang memiliki platform donasi online sangat sesuai dengan tujuan Bank Sinarmas dalam menggunakan teknologi digital," kata Frenky dalam keterangan resminya, Jumat (21/8).

Frenky menambahkan, masih banyak uluran tangan yang diperlukan untuk membantu pemderita sakit serius. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi berbagi Secangkir Kebahagiaan kepada sesama.

Sementara Widodo Septiadi, Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong mengatakan, donasi yang terkumpul akan  disalurkan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu yang sedang berjuang untuk sembuh melawan sakit kanker saraf mata, infeksi radang paru-paru, atresia biller (tidak terbentuknya saluran empedu), leukimia, gizi buruk, jantung bocor, tumor ganas.

Baca Juga: Asuransi Sinar Mas bayar klaim asuransi kredit Rp 12,53 miliar ke PPA Finance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×