kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Signature Link (ASL) menawarkan triple win solution, apa itu?


Senin, 29 April 2019 / 19:46 WIB
AXA Signature Link (ASL) menawarkan triple win solution, apa itu?


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AXA Signature Link (ASL), sebuah produk yang baru saja diluncurkan oleh AXA Financial Indonesia berfokus pada nasabah dengan proteksi yang komprehensif dan fleksibilitas tinggi dalam hal investasi.

Produk ini juga menawarkan triple win solution yaitu proteksi yang lebih baik bagi nasabah, pendapatan lebih tinggi bagi agen dan pertumbuhan bisnis bagi AXA Financial Indonesia.

AXA Signature Link menawarkan 8 keunggulan utama, yaitu: manfaat asuransi tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, perlindungan hingga usia 100 tahun, alokasi positif di tahun pertama dan 100% di tahun kedua, manfaat loyalitas.

Selanjutnya, jaminan polis tetap aktif selama 10 tahun pertama selama rutin membayarkan premi, 8 jenis pilihan dana investasi yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah, alternatif investasi di pasar luar negeri dan fleksibilitas dalam hal top up dan cuti premi hingga pengalihan dana investasi tanpa biaya.

Dengan adanya produk AXA Signature Link (ASL), agen bisa lebih percaya diri dalam menjadi perencana keuangan bagi masyarakat agar terbebas dari bencana finansial. Produk ASL melengkapi rangkaian produk AXA Financial sehingga menjadi lebih komprehensif.

Sebelumnya, produk AXA Financial Indonesia hanya menawarkan penempatan investasi di pasar dalam negeri. Peluncuran AXA Signature Link (ASL) menawarkan fund baru yang diinvestasikan di offshore.

Hal ini baik untuk diversifikasi karena dalam 10 tahun terakhir, indeks Amerika naik rata-rata 13% per tahun dalam USD atau sekitar 18% dalam Rupiah.

"Tahun 2019 merupakan tahun pertumbuhan bagi AXA Financial Indonesia. Sejalan dengan motto mitra kami, Liverpool FC, yaitu “You Never Walk Alone”; AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus berjalan bersama nasabah di seluruh tahap kehidupan, mulai dari membangun kesadaran akan pentingnya asuransi dan proteksi hingga memberikan solusi proteksi yang terbaik," ujar Niharika Yadav, CEO AXA Financial Indonesia, kepada Kontan.co.id, Senin (29/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×