kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak nasabah, Bank Commonwealth menggenjot layanan digital di Bandung


Sabtu, 29 September 2018 / 15:38 WIB
Dongkrak nasabah, Bank Commonwealth menggenjot layanan digital di Bandung
ILUSTRASI. Perbankan Digital


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangnya teknologi dan digital banking mengubah ekspektasi dan perilaku nasabah perbankan. Nasabah saat ini membutuhkan layanan yang cepat, mudah, dan nyaman.Maka, Bank Commonwealth memperkenalkan cabang berkapabilitas digital di Bandung. Cabang ini menawarkan pengalaman perbankan digital yang menyeluruh (end to end digital experience). Cabang ini sebelumnya ada di Jakarta dan Surabaya. 

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati berharao, pengalaman perbankan secara digital menyeluruh  dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Bandung. Agar pengalaman perbankan nasabah menjadi lebih cepat, mudah, dan nyaman, Bank Commonwealth mengemas pengalaman perbankan secara menyeluruh melalui digital footprint ecosystem yang terdiri dari digital based branch dan TymeDigital Kiosk. “Mulai dari pembukaan rekening end to end melalui TymeDigital Kiosk, dalam waktu 10 menit kartu ATM dan internet atau mobile banking sudah aktif dan digital based branch memiliki fitur self service digital experiences untuk mengakses produk dan layanan kami, proses yang paperless melalui e-form, hingga mengakses digital platform Bank Commonwealth di mana saja dan kapan saja,” jelas Lauren, dalam rilis, Kamias (27/9).

Sebelum TymeDigital Kiosk hadir, pembukaan rekening bisa memakan waktu 45 menit hingga 1 jam.. Di Bandung, TymeDigital Kiosk telah hadir di 12 lokasi. Lokasinya pun tidak hanya di cabang, tapi juga di area-area yang dekat dengan masyarakat seperti di department store, restoran dan supermarket. Area-area yang mudah dijangkau ini merupakan hal penting untuk meningkatkan jumlah nasabah. Hal ini terbukti dari meningkatnya jumlah pembukaan rekening di Bandung menjadi 18 kali lipat setelah adanya TymeDigital Kiosk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×