kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AIA Gandeng BCA, Hadirkan Proteksi Jiwa Tradisional Wealth Premier Protection


Sabtu, 09 Maret 2024 / 14:25 WIB
AIA Gandeng BCA, Hadirkan Proteksi Jiwa Tradisional Wealth Premier Protection
AIA Financial (AIA) bersama BCA menghadirkan produk proteksi jiwa tradisional, Wealth Premier Protection (Premier Pro).


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan produk proteksi jiwa tradisional, Wealth Premier Protection (Premier Pro). Adapun produk tersebut menyasar nasabah membership (BCA Solitaire dan Prioritas).

President Director AIA Sainthan Satyamoorthy menyebut produk baru itu diluncurkan seiring meningkatnya jumlah dan kebutuhan proteksi nasabah membership. Selain itu, sebagai mitigasi tergerusnya nilai Uang Pertanggungan atas dampak inflasi.

“Premier Pro sebagai komitmen AIA untuk menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan nasabah membership. Meningkatnya gaya hidup turut mendorong perkembangan kebutuhan nasabah membership, termasuk dalam hal kebutuhan proteksi. Premier Pro memberikan kebutuhan proteksi yang komprehensif - untuk mendukung perencanaan warisan (legacy) demi melindungi generasi yang akan datang maupun untuk memenuhi kebutuhan saat menjalani masa pensiun,” ujarnya saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (7/3).

Baca Juga: AIA Proyeksikan Unitlink Pendapatan Tetap Bakal Raih Hasil Positif pada Tahun Ini

Sementara itu, Direktur BCA Haryanto Budiman menyebut kolaborasi bersama AIA itu merupakan upaya BCA untuk memberikan solusi yang optimal untuk memenuhi kebutuhan para nasabah. 

Melalui Premier Pro, dia bilang nasabah membership tidak hanya mendapatkan proteksi jiwa, tetapi juga memiliki opsi diversifikasi aset sebagai bagian dari strategi pelestarian aset yang akan diwariskan di masa mendatang.

Sainthan mengatakan Premier Pro memberikan masa perlindungan asuransi hingga 99 tahun dan pilihan masa bayar Premi Tunggal, yakni 2 tahun, 5 tahun, atau 10 tahun. Produk itu juga hadir dengan 2 Plan, yaitu Plan Elevate dan Plan Viva.

Dia menerangkan Premier Pro Plan Elevate memberikan proteksi jiwa melalui Uang Pertanggungan yang bertumbuh secara berkala hingga total 300% dari Uang Pertanggungan awal. Selain itu, dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko kecelakaan yang komprehensif.

Adapun Premier Pro Plan Viva, memberikan Manfaat Uang Pertanggungan yang bisa bertumbuh hingga total 276% dari Uang Pertanggungan awal, termasuk Manfaat Hidup sebesar 25% dari Uang Pertanggungan awal dan perlindungan atas risiko kecelakaan yang komprehensif. 

"Manfaat Hidup akan diperoleh pada masa asuransi ketika Tertanggung memasuki Tahun Polis ke-17 atau Umur 61 tahun (yang paling akhir terjadi)," katanya.

Sainthan juga mengatakan Premier Pro telah terintegrasi dengan layanan AIA lainnya khusus bagi nasabah BCA, yakni AIA Altitude yang merupakan layanan khusus berkaitan dengan kesehatan, lifestyle, hingga layanan prioritas khusus. Dia bilang nasabah bisa mendapatkan tambahan gratis medical check-up dengan pilihan rumah sakit di Indonesia, Malaysia, atau Singapura.

Baca Juga: Tahun Ini, Unitlink Pendapatan Tetap Diproyeksikan Raih Hasil Positif

Premier Pro juga terintegrasi dengan layanan Personal Medical Management dari Medix, yang memberikan manfaat berupa konsultasi 24/7 dan pendampingan tenaga medis personal dengan akses global mulai dari diagnosis hingga pemulihan.

Selain itu, Sainthan menyampaikan pembelian polis Premier Pro dapat dilengkapi dengan keanggotaan AIA Vitality, yang merupakan program health & wellness. 

"Dengan keanggotaan AIA Vitality, nasabah akan mendapatkan diskon premi tahun pertama sebesar 2,5% yang dilanjutkan dengan cashback premi hingga 15% di tahun kedua dan seterusnya, serta Iifestyle reward menarik lainnya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×