kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.980.000   15.000   0,76%
  • USD/IDR 16.818   10,00   0,06%
  • IDX 6.418   -20,04   -0,31%
  • KOMPAS100 922   -3,74   -0,40%
  • LQ45 718   -4,49   -0,62%
  • ISSI 205   0,79   0,38%
  • IDX30 373   -2,91   -0,77%
  • IDXHIDIV20 451   -3,14   -0,69%
  • IDX80 105   -0,46   -0,43%
  • IDXV30 111   -0,14   -0,13%
  • IDXQ30 122   -0,79   -0,64%

AIG Indonesia incar premi bruto US$60 juta


Rabu, 10 September 2014 / 13:28 WIB
AIG Indonesia incar premi bruto US$60 juta
Anak-anak di Kota Erbil, Irak, melambaikan tangan pada pasukan militer AS yang baru kembali dari wilayah utara Suriah, 21 Oktober 2019. Pasca Serangan Mematikan, AS Berjanji Melindungi Personel Mereka di Suriah.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT AIG Insurance Indonesia mengincar pendapatan premi bruto sebesar US$60 juta di sepanjang tahun ini. Itu berarti, perseroan mematok pertumbuhan di kisaran 15% jika dibandingkan dengan pencapaian tahun sebelumnya.

Direktur Utama AIG Indonesia Jon-Paul Jones mengatakan, sebesar US$35 juta akan berasal dari lini usaha komersial, seperti energi, pengangkutan kapal, finansial. Sementara, 25 juta dollar AS akan ditopang oleh lini konsumer, antara lain kendaraan bermotor, asuransi perjalanan dan lain sebagainya.

“Adapun, masing-masing lini usaha dipatok bertumbuh 20%, termasuk juga asuransi perjalanan yang menjadi salah satu penyumbang premi tertinggi. Rata-rata kontribusi produk asuransi perjalanan 10% terhadap total premi atau 30% terhadap premi konsumer,” ujarnya, Rabu (10/9).

Untuk mendukung target pertumbuhan tahun ini, sambung Jones, perusahaan asuransi kerugian yang berbasis di Amerika Serikat tersebut akan meningkatkan penetrasi dari produk-produk asuransi yang ada, termasuk memperluas manfaat dari produk-produk yang telah ada sebelumnya.

Tidak hanya itu, Jones juga berjanji untuk mengedepankan kebutuhan dan kepuasan nasabah dengan menawarkan pelayanan klaim kelas dunia, dan akses terhadap informasi produk asuransi yang mudah. “Kami juga akan memperkuat tim, meningkatkan daya saing tenaga pemasar dan memperdalam kerja sama dengan mitra bank dan pialang untuk distribusi produk,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×