Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menggandeng PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk asuransi perjalanan. Produk ini dikemas khusus penumpang pesawat Garuda Airlines yang melakukan pembelian tiket elektronik.
Daniel Neo, Direktur Utama Allianz Utama menerangkan, asuransi perjalanan ini akan memberikan proteksi untuk penumpang Garuda Airlines yang melakukan perjalanan domestik maupun luar negeri. “Dengan berbagai manfaat, seperti pembatalan penerbangan, kehilangan dokumen perjalanan, serta risiko lain,” ujarnya, Kamis (6/2).
Selain melindungi risiko perjalanan penumpang, Garuda Indonesia travel insurance juga menyediakan layanan travel and medical assistance selama 24 jam. Layanan ini merupakan bantuan darurat ketika penumpang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, evakuasi medis dan repatriasi, termasuk bantuan non-darurat seperti rujukan kedutaan asing.
Erik Meijer, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garunda Indonesia menambahkan, produk ini adalah wujud komitmen perseroan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. “Kami ingin, seluruh penumpang semakin merasa aman dalam melakukan perjalanan bersama Garuda Indonesia,” terang dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News