Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Jagadiri, salah satu layanan asuransi berbasis digital di Indonesia mengedepankan berbagai layanan instan ke nasabah. Seperti instant ptotection, claim certainty process dan best transparent price.
"Jagadiri mengedepankan customer-centric dalam setiap layanan dan inovasi produk. Jagadiri selama kurun waktu dua tahun terakhir fokus mengembangkan kualitas layanan serta inovasi perlindungan yang dibutuhkan oleh masyarakat," kata Direktur Utama Jagadiri, Reginald Y Hamdani, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (10/9).
Salah satu inovasi adalah Selfcare Jagadiri. Ini adalah platform khusus ntuk melihat informasi dan update polis nasabah dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online.
Proses klaim online membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap diterima. Proses klaim online rawat jalan cukup mengunggah dokumen tanpa perlu hard copy. Proses pencairan klaim rawat jalan tersebut dalam realisasinya sebagian besar dapat cair dalam waktu 2 - 3 hari, dengan catatan dokumen sesuai dengan ketentuan.
Baca Juga: Asuransi Jagadiri Milik Salim Group Bidik Premi Rp 40 Miliar di Tahun 2023
Jagadiri juga memiliki berbagai loyalty program. “Setiap bulan, Jagadiri membagikan 600 voucher nonton gratis di bioskop dan 100 e-voucher belanja kepada pemegang polis Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat Keluarga, Jaga Jiwa Xtra, dan Jaga Jiwa Plus,: ujar Direktur Operasional Jagadiri, Priska Sari Kurniawan.
Dalam waktu dekat Jagadiri kembali meluncurkan produk baru. Dengan adanya penambahan produk baru, Jagadiri menargetkan pertumbuhan premi sebesar 3% di tahun 2023 ini.
Jagadiri mencatatkan tingkat kesehatan risk-based capital (RBC) di angka 1.021,71%. Angka itu melampaui ketentuan minimum yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News