kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Awal semester dua 2018, Tunaiku catat 100.000 nasabah


Kamis, 09 Agustus 2018 / 18:13 WIB
Awal semester dua 2018, Tunaiku catat 100.000 nasabah
ILUSTRASI. Kantor Amar Bank di Jakarta


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Agung Jatmiko

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan financial technology (fintech) besutan Amar Bank bernama Tunaiku berhasil menggandeng 100.000 nasabah di awal semester dua tahun ini.

Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank sekaligus founder Tunaiku mengatakan, pencapaian ini sekaligus memposisikan Tunaiku sebagai produk finansial berbasis digital dari bank yang berhasil menembus jumlah nasabah personal loan sebesar ini.

"Melalui produk pinjaman yang kami tawarkan, Tunaiku diharapkan mampu menjadi produk teknologi finansial yang memiliki kedekatan dengan masyarakat serta berhasil memberikan senyuman kepada masyarakat yang membutuhkan akses keuangan," kata Vishal dalam siaran pers, Kamis (9/8).

Lebih lanjut, Vishal menjelaskan bahwa pencapaian Tunaiku ini terjadi karena adanya peningkatan konsumen dalam hal penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. Tidak hanya itu, Vishal mengaku pencapaian konsumen besar ini didukung dengan peningkatan pada akses produk pinjaman Tunaiku.

"Peningkatan signifikan juga terjadi pada produk-produk Tunaiku seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017," ujar dia.

Tunaiku akan terus berinovasi dalam pengembangan produk yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari Rp 2 juta hingga mencapai Rp 20 juta dengan periode waktu pinjaman dari enam bulan hingga 20 bulan.

Seluruh program yang dihadirkan Tunaiku dikatakan Vishal selalu mengedepankan proses administrasi yang aman dan pola maintenance customer yang baik sehingga nasabah menjadi puas bertransaksi dengan Tunaiku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×