kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Jago Tunjuk Supranoto Prajogo Jadi Direktur, Ini Profilnya


Rabu, 22 Mei 2024 / 17:45 WIB
Bank Jago Tunjuk Supranoto Prajogo Jadi Direktur, Ini Profilnya
ILUSTRASI. PT Bank Jago Tbk (ARTO) menunjuk Supranoto Prajogo menjadi salah satu direktur. Penunjukkan ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan pada 22 Mei 2024.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (ARTO) menunjuk Supranoto Prajogo menjadi salah satu direktur. Penunjukkan ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan pada 22 Mei 2024.

Supranoto merupakan orang baru di bank yang masuk dalam ekosistem GoTo ini. Ia baru bergabung ke Bank Jago pada Agustus 2023 silam dengan menduduki posisi Head of Finance, Technology & Operations.

Meski demikian, kiprahnya di industri keuangan tanah air tak perlu diragukan. Setidaknya, ia telah berkecimpung di industri ini selama 25 tahun.

“Dengan pengalaman yang luas di industri perbankan dan keuangan, kami yakin Supranoto dapat memperkuat Bank Jago menjadi bank yang konsisten dalam inovasi dan kolaborasi,” ujar Direktur Utama Bank Jago Arief Harris Tandjung, Rabu (22/5).

Baca Juga: Kinerja Laba Bank Digital Tetap Tumbuh Meski Beban Bunga Membengkak di Kuartal I-2024

Jika menilik profil linkedin-nya, Supranoto sempat menjadi direktur di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Ia menduduk posisi tersebut sejak Juni 2016 atau bisa dibilang sekitar 7 tahun.

Sebelumnya, Pranoto juga sempat berkarir di HSBC dengan menjabat sebagai Head HSBC Securities Service pada 2013 hingga 2016. Tak hanya itu, ia juga pernah berkarir di Deutsche Bank AG menjadi Head Domestic Fund Services.

Adapun, dengan hasil RUPST tersebut, maka susunan anggota Direksi Bank Jago yang baru sebagai berikut:

Direktur Utama : Arief Harris Tandjung

Direktur Kepatuhan : Tjit Siat Fun

Direktur : Peter van Nieuwenhuizen

Direktur : Sonny Christian Joseph

Direktur : Umakanth Rama Pai

Direktur : Supranoto Prajogo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×