kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Bisa Beli 2 Kg Jeruk Ponkam Hanya Seharga Rp 1


Minggu, 04 Februari 2024 / 18:17 WIB
Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Bisa Beli 2 Kg Jeruk Ponkam Hanya Seharga Rp 1
ILUSTRASI. Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie menyaksikan pembelian 2kg jeruk ponkam yang bisa diperoleh pemegang kartu kredit Bank Mega dengan hanya menukarkan 1 MPC Point pada Minggu (4/2/2024).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan semakin gencar meluncurkan program-program untuk memacu transaksi kartu kredit. Maklum, tingkat konsumsi masyarakat tahun ini diperkirakan akan semakin meningkat.  Oleh karena itu, bank-bank sudah siap menjaring peluang untuk mendorong bisnis kartu kredit. 

Salah satu upaya bank mendorong transaksi kartu kredit adalah dengan memberikan apresiasi bagi para nasabah loyalitas. Berdasarkan data Bank Indonesia (BI), transaksi kartu kredit terus meningkat. Per November 2023, total volume transaksinya mencapai 357 juta atau tumbuh 4,15% dibandingkan akhir 2022 (year to date/ytd). Nilai transaksinya mencapai Rp 335,3 triliun atau tumbuh 4,4% secara ytd. 

Bank Mega misalnya, sudah langsung tancap gas memacu bisnis kartu kreditnya mengawali 2024 ini. Memanfaatkan momentum hari raya Imlek, bank ini bank ini menggelar program kejutan bertajuk  “Bikin Jadi Pertama” untuk mengapreasi pemegang kartu kredit loyalitas. 

Program Bikin Jadi Pertama merupakan program customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan yang akan diselenggarakan oleh Bank Mega, seperti kuliner, nonton bareng, sport, musik, fashion, dan keseruan lainnya.  

Baca Juga: Bank Mandiri (BMRI) Optimis Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit Masih Cerah

Sebagai kegiatan pembuka program Bikin Jadi Pertama di tahun 2024, setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang 10 buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2 kg) hanya dengan menukarkan 1 MPC point.  

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan,  momentum perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Bulan Februari identik dengan kehadiran jeruk ponkam sebagai salah satu hidangan yang spesial. Oleh karena itu, kata dia, Bank Mega mengajak pemegang kartu kredit untuk mendapatkan masing-masing 10 buah jeruk ponkam hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya.  

“Walupun jeruk ponkam identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, namun kegembiraan ini tentu saja berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit Bank Mega,” kata Diza dalam keterangan resminya, Minggu (4/2).

Program Bikin Jadi Pertama diadakan serentak di 10 gerai Transmart yang berada di 7 kota besar di Indonesia. Untuk wilayah Jakarta digelar di tiga lokasi, yakni Cempaka Putih, Central Park dan Emporium Mall. Lalu untuk wilayah Bandung diadakan di Trans Studio Mall Bandung, untuk Surabaya digelar di Rungkut dan Trans Icon. Selanjurnya, diadakan di Setiabudi Semarang, Mall Delipark Medan, Daun Village Balikpapan  dan  Trans Studio Mall Makassar.  

Baca Juga: BNI: Prospek Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit Tahun 2024 Masih Cukup Besar

Untuk bisa mendapatkan jeruk ponkam tersebut, pemegang kartu kredit Bank Mega dipersilahkan datang langsung ke gerai-gerai Transmart yang melaksanakan “Bikin Jadi Pertama” pada pukul 14:00 – 15:00 WIB.  Pemegang kartu kredit yang masuk antrian dalam kurun waktu tersebut berhak mendapatkan 10 buah jeruk ponkam (setara kurang lebih 2kg) yang bisa dibawa pulang hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya.

MPC Points adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 point setara dengan 1 Rupiah.  Kegiatan ini juga merupakan langkah Bank Mega untuk membangun awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp.

 “Dengan semakin seringnya campaign yang kami lakukan terhadap MPC Points, diharapkan nasabah semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit Bank Mega juga akan semakin meningkat”, pungkas  Diza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×