kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega bagi-bagi iPhone 12 dan Logam Mulia 10 gram, simak syaratnya


Kamis, 17 Juni 2021 / 16:55 WIB
Bank Mega bagi-bagi iPhone 12 dan Logam Mulia 10 gram, simak syaratnya
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di Bank Mega, Jakarta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi menjaring dana murah seperti tabungan, PT Bank Mega Tbk (MEGA) meluncurkan program tabungan Meriah Bareng Mega yang menawarkan hadiah dan point reward. Program berhadiah ini hanya untuk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi ini akan berlangsung pada periode 17 Juni hingga 16 Desember tahun 2021 ini.

Diza Larentie, Direktur Konsumer Bank Mega mengatakan, lewat program tabungan hadiah ini, nasabah dapat memenangkan ratusan hadiah. Bagi Anda yang tertarik, setiap bulan, Bank Mega akan memilih 100 nasabah yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa iPhone 12, Samsung Galaxy Tab, Logam Mulia 10 gram, Samsung smart TV 55 inch dan voucher belanja dari grup CT.

Bagi nasabah yang beruntung, bank milik Taipan Chairul Tanjung ini akan memberikan hadiah grand prize kepada satu nasabah berupa satu unit Mercedez Benz E-Class (E300) pada akhir periode program.

Baca Juga: Dana Nasabah Bank Mega Rp 56 Miliar Raib, OJK: Kami Pantau Ketat Penyelesaiannya

Mau hadiah dari Bank Mega? Syaratnya, Anda cukup memiliki produk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi serta terdaftar di aplikasi mobile banking M-Smile. Dengan minimum saldo rata-rata Rp 5 juta per bulan maka nasabah akan mendapatkan satu poin undian yang berlaku kelipatan. Selain itu, untuk setiap penambahan saldo tabungan per kelipatan Rp 1 juta, nasabah dapat satu poin lagi.

Jika ingin punya tabungan Bank Mega tapi malas datang ke kantor cabang. Diza mengatakan, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan lewat aplikas M-Smile. 

“Bagi nasabah baru yang belum memiliki tabungan Mega Dana, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening langsung melalui M-Smile,” kata Diza dari rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/6).

Sebagai informasi, bank berkode saham MEGA ini mencatat penghimpunan simpanan tabungan sebesar Rp 14,68 triliun per Mei tahun ini atau tumbuh 13,37% dibandingkan posisi Rp 12,95 triliun pada periode yang sama tahun lalu. Simpanan tabungan ini berkontribusi 17,57% terhadap total dana pihak ketiga (DPK) MEGA sebesar Rp 83,55 triliun per Mei lalu.

Selanjutnya: Tahun ini, Bank Mega menargetkan pertumbuhan laba bersih sebesar 16%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×