kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,00   -4,28   -0.42%
  • EMAS991.000 1,02%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bank Muamalat-Prudential sediakan autodebit kontribusi asuransi jiwa


Rabu, 20 November 2019 / 20:18 WIB
Bank Muamalat-Prudential sediakan autodebit kontribusi asuransi jiwa
Kerjasama Fasilitas Pembayaran Asuransi Jiwa —- Dari kiri : Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja, President Director Prudential Indonesia Jens Reisch, CEO Bank Muamalat Indonesia Achmad Kusna Permana dan Chief Corporate


Reporter: Maria Nugu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersinergi dalam rangka penyediaan fasilitas pembayaran kontribusi asuransi jiwa bagi nasabah bank Muamalat.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana dan James Reisch selaku President Director Prudential Indonesia.

Kerja sama ini didasari oleh meningkatnya kesadaran keluarga Indonesia mengenai pentingnya perencanaan keuangan khususnya untuk perlindungan jiwa dengan prinsip syariah.

Untuk menjawab kebutuhan itu Prudential dan Bank Muamalat menghadirkan fasilitas autodebit yang dilengkapi pembayaran kontribusi nasabah Prudential Indonesia melalui jaringan ATM Bank Muamalat yang telah ada sebelumnya.

“Melalui kerja sama ini, nasabah Bank Muamalat yang juga nasabah Prudential dapat lebih mudah dalam melakukan pembayaran premi atau kontribusi melalui kantor layanan atau pun melalui kanal elektronik Bank Muamalat," ujar Achmad dalam rilisnya (20/11).

Achmad juga menargetkan adanya pertumbuhan fee based income melalui kerja sama ini. Senada, James Reisch mengungkapkan kolaborasi ini menjadi upaya Prudential dalam memberikan nilai tambah kepada nasabah.

"Sistem autodebit ini akan membantu para nasabah Prudential Indonesia untuk membayar kontribusi asuransi mereka tepat waktu, sehingga mereka dapat terus terlindungi dari berbagai risiko." Ungkap James.

Nasabah Bank Muamalat dapat mendaftarkan sistem autodebit ini hanya dengan mengisi formulir Surat Kuasa Pendebitan Rekening Bank Syariah (SKPRBS) yang dapat diunduh di www.prudential.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×