Reporter: Annisa Aninditya Wibawa |
JAKARTA. Acara anak-anak Disney on Ice sudah diselenggarakan selama beberapa tahun terakhir. Perlu diketahui, PT Bank Permata Tbk (BNLI) juga sudah menjadi sponsor acara tersebut dalam 3 tahun belakangan.
Pada minggu lalu, lewat program ini Permata sudah berhasil membukukan penjualan tiket Disney on Ice sebesar Rp 3,3 miliar. Nilai itu menyumbang 55% terhadap total penjualan tiket Rp 6 miliar. Porsi tersebut bahkan meningkat dibanding penjualan tahun lalu melalui Permata yakni 46% dari total tiket.
Lauren mengaku, pihaknya belum mengecek lagi penjualan tiket Disney on Ice melalui Permata di pekan ini. "Makin dekat hari H, peningkatan biasanya luar biasa untuk tiket," sebutnya.
Acara Disney on Ice Princesses and Heroes ini diselenggarakan pada 11-14 April. Tiket yang dijual terdiri dari 5 macam kelas. Harga termurah untuk tiket tersebut yakni Rp 190.000 dan termahal Rp 1,3 juta.
Kursi yang dijual untuk acara tersebut sebanyak 40.000 dalam 4 hari acara. Dari jumlah tersebut, tiket yang ditargetkan terjual yakni sekitar 35.000 kursi.
Lauren menyebut, acara Disney on Ice ini sejalan dengan rencana Permata menyasar tabungan anak-anak. Melalui produk PermataBintang, bank yang sebagian besar sahamnya dimiliki Astra dan Standard Chartered Bank ini melakukan kerja sama dengan Disney.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News