kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Bank Sinarmas luncurkan asisten virtual bernama Prissa


Jumat, 30 April 2021 / 10:32 WIB
Bank Sinarmas luncurkan asisten virtual bernama Prissa
ILUSTRASI. Bank Sinarmas menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus melakukan inovasi digital dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Terbaru, bank ini menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant. 

Prissa siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp di nomor +6288221500153. Bank Sinarmas akan menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima. 

“Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi bank digital terdepan di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi Prissa sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas dalam siaran pers, Jumat (30/4).

Dengan adanya Prissa, layanan dari Customer CARE (Customer Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan telepon ke contact center. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti info promo, info kurs, info layanan SimobiPlus, mencari lokasi ATM terdekat dan info-info lainnya hanya dengan chat WhatsApp Prissa. 

Baca Juga: Dukung pemulihan ekonomi nasional, Bank Sinarmas siap salurkan KUR Rp 1,25 triliun

Mulai 1 April 2021, masyarakat yang sudah berinvestasi saham dan reksadana telah bisa mendapatkan informasi terkini tentang harga saham di BEI tanpa perlu lagi selalu login ke aplikasi trading saham. Cukup bertanya ke Prissa maka harga saham sudah langsung tampil di WhatsApp.

Sebelumnya, Bank Sinarmas telah meluncurkan Tabungan SimasDigi di mana nasabah dapat membuka rekening tabungan secara 100% online melalui fitur Digital Account Opening. Bank ini sudah semakin digital sehingga nasabah semakin mudah mengakses layanan banking Bank Sinarmas.

Baca Juga: QRIS dan Model Bisnis Perbankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×