kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,52   -28,21   -3.04%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Victoria dan Generali luncurkan VIP Pro


Kamis, 20 Februari 2014 / 11:40 WIB
Bank Victoria dan Generali luncurkan VIP Pro
Drakor terpopuler Little Women bersaing rating tertinggi dengan beberapa drakor yang tamat di bulan September tahun 2022.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Bank Victoria International Tbk menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Kerja sama ini diwujudkan dengan peluncuran produk bancassurance yang bernama Victoria International Priority Protection (VIP Pro) untuk nasabah kelas atas dan menengah di Indonesia.

Deputi CEO Bank Victoria, Anthony Soewandy mengungkapkan, produk ini merupakan upaya perseroan untuk terus melengkapi kebutuhan finansial nasabah di Indonesia. Selain itu, juga menguatkan posisi Bank Victoria sebagai one stop financial solution bagi nasabah. 

"Dengan peluncuran produk ini, kami juga akan terus melanjutkan keberlangsungan beragam produk wealth management yang komperhensif, baik asuransi maupun investasi untuk membantu pengembangan finansial nasabah kami," ujar Anthony dalam penandatanganan kerja sama kemitraan strategis antara Bank Victoria dengan Generali di Jakarta, Kamis (20/2).

Lebih lanjut Anthony menjelaskan, VIP Pro merupakan produk asuransi berbasis investasi yang menyasar kalangan menengah ke atas. Produk ini dilengkapi dengan Auto Risk Management System (ARMS) atau strategi pengelolaan risiko investasi dengan perlindungan komperhensif bagi para nasabah investasi.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Generali Edy Tuhirman menuturkan, VIP Pro memberikan pertanggung jawaban dalam dua area. Pertama adalah saat nasabah meninggal dunia atau death benefit. Kedua pada saat maturity benefit atau saat usia tua.

Produk asuransi ini akan memberikan perlindungan kepada nasabah dengan usia 18 tahun-70 tahun dan 18 tahun-64 tahun. "Kami mengembangkan VIP Pro dengan beberapa fasilitas investasi yang terintegrasi untuk perlindungan jiwa dan investasi yang maksimum. Fasilitas ini disesuaikan dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan sasaran nasabah kami," ujar Edy.

Catatan saja, akhir 2013 Generali mencatatkan pertumbuhan premi mencapai Rp 1,3 triliun naik 102% dibanding periode yang sama 2012 yang sebesar Rp 644 miliar. Kontribusi terbesar berasal dari bancassurance sebesar 57% terhadap total kanal penjualan Generali Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×