kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,64   9,30   1.00%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BCA Life Luncurkan Produk Baru Asuransi, Perlindungan Kesehatan Ultima


Rabu, 07 Desember 2022 / 20:05 WIB
BCA Life Luncurkan Produk Baru Asuransi, Perlindungan Kesehatan Ultima
BCA Life Luncurkan Produk Baru Asuransi, Perlindungan Kesehatan Ultima


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk terbaru asuransi kesehatan Perlindungan Kesehatan Ultima. Produk terbaru ini akan melengkapi kebutuhan jaminan kesehatan dan mengikuti gaya hidup masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur BCA Life Christine Setyabudhi mengatakan, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima berfokus pada proteksi kesehatan dengan beragam manfaat yang komprehensif sehingga nasabah tidak perlu khawatir jika terjadi risiko sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh BCA Life.

"Hanya dengan satu kartu, nasabah akan mendapatkan akses layanan kesehatan di rumah sakit terkemuka hampir seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat," kata Christine di Jakarta, (7/12).

Baca Juga: Mau Refinancing KPR? Ini Penawaran Menarik dari BCA

Christine menjelaskan, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima ialah asuransi kesehatan cashless dari BCA Life yang dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan.

"Ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia mulai usia 30 hari sampai dengan 70 tahun. Dengan masa pertanggungan tahunan dan dapat diperpanjang hingga usia 99 tahun," jelasnya.

Sebagai informasi, BCA Life Perlindungan Kesehatan Ultima memberikan manfaat antara lain: manfaat rawat inap & pembedahan, manfaat rawat jalan, manfaat perawatan penyakit kritis, manfaat perawatan kecelakaan, serta, santunan kematian dan manfaat lainnya.

Christine menambahkan, produk asuransi ini menawarkan beberapa pilihan plan perlindungan layanan kesehatan yang mencover wilayah Indonesia, Asia, hingga seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat).

Baca Juga: Catatkan Kinerja Cemerlang, Begini Strategi BCA Life Tingkatkan Pendapatan

Lebih lanjut, limit manfaat tahunan hingga Rp 15 miliar dengan tambahan manfaat booster tahunan hingga Rp45 miliar. Produk ini juga mengcover pengobatan tradisional Tiongkok, cuci darah, serta santunan meninggal dunia karena sebab apapun.

"Seluruh nasabah akan mendapatkan kartu kepesertaan sehingga pelayanan Kesehatan semakin dimudahkan dan nyaman," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Complete Three Statement Modeling Financial Statement Analysis

[X]
×