Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) masih memfokuskan diri menggarap bisnis asuransi tradisional di tahun ini. Ceruk pasar yang besar masih menjadi alasan perusahaan.
Lely Pekih selaku Head of Marketing Communication BCA Life mengatakan, produk tradisional sepanjang tahun 2017 masih diminati oleh masyarakat. Hal ini lantaran harga yang ditawarkan relatif lebih murah dengan masa pembayaran dan hasil pasti menjadi daya tarik utama produk-produk tradisional.
Sehingga BCA Life masih yakin dapat meraup pasar segmen asuransi tradisional di tahun 2018. Dalam pengembangan bisnis ke depan, BCA Life sedang menggagas untuk meluncurkan beberapa produk tradisional baru.
Produk baru itu nantinya, lanjut Lely, akan didistribusikan melalui jalur bancassurance dan telemarketing yang akan menyasar nasabah tabungan dan kartu kredit induk usaha yakni Bank Central Asia Tbk (BCA).
"Kami masih menyasar target nasabah BCA. Baik nasabah tabungan maupun kartu kredit. Dan kami menyesuaikan produk sesuai segmen. Jadi beda segmen beda juga produk yang akan kami tawarkan kepada 14 juta nasabah Bank BCA," ujar Lely kepada Kontan.co.id, Kamis (1/2).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News