kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bersama APPI, Akulaku Finance gelar vaksinasi massal dengan target 5.000 peserta


Jumat, 25 Juni 2021 / 11:13 WIB
Bersama APPI, Akulaku Finance gelar vaksinasi massal dengan target 5.000 peserta
Akulaku Finance gelar vaksinasi massal


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akulaku Finance Indonesia turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 nasional dengan berpartisipasi dalam program vaksinasi yang diadakan oleh APPI bersama beberapa perusahaan pembiayaan lainnya. Targetnya, sentra vaksinasi ini bisa melibatkan partisipan sebanyak 5.000 peserta dengan 60% ditujukan untuk masyarakat umum.

Sebagai informasi, penyelenggaraan vaksinasi tersebut terwujud atas kerjasama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, serta pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Partisipasi Akulaku Finance Indonesia dalam program vaksinasi yang diinisiasi oleh APPI merupakan wujud komitmen Akulaku Finance Indonesia beserta berbagai perusahaan pembiayaan lainnya dalam mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, dalam siaran pers, Jumat (25/6).

Efrinal menambahkan bahwa program vaksinasi tersebut sekaligus merupakan bagian dari tanggung jawab sosial bersama berbagai perusahaan pembiayaan dalam menjaga keamanan serta kesehatan karyawan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 dosis pertama hampir 25 juta orang hingga Kamis (24/6)

Adapun, pemberian vaksinasi dilakukan dalam dua tahap di RS Mitra Keluarga Kemayoran serta RS Mitra Keluarga Kalideres. Penyuntikan dosis pertama vaksin dilakukan pada tanggal 24-30 Juni 2021. Sedangkan penyuntikan dosis kedua akan dilakukan sesuai dengan rentang waktu dari jenis vaksin yang diberikan kepada peserta vaksinasi.

Setiap peserta yang terdaftar akan memperoleh vaksinasi yang terbagi dalam sejumlah jadwal yang ditentukan, yaitu mulai pukul 08.00-14.00. Masyarakat umum yang hendak berpartisipasi harus terlebih dulu mendaftar secara daring melalui tautan pedulilindungi.id dan memperoleh jadwal vaksinasi sesuai waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Hong Kong menetapkan situasi pandemi di Indonesia seperti India

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×