kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik transaksi pengiriman uang saat Imlek, DANA bagikan angpau hingga Rp 500 juta


Selasa, 09 Februari 2021 / 13:18 WIB
Bidik transaksi pengiriman uang saat Imlek, DANA bagikan angpau hingga Rp 500 juta
Voucer angpau pada aplikasi DANA?jelang tahun baru Imlek.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Espay Debit Indonesia Koe sebagai pengelola dompet digital DANA membidik transaksi saat tahun baru imlek 2021. DANA mengelar kampanye XiapCuan guna meningkatkan transaksi pengiriman uang selama perayaan tahun baru Kerbau Logam.

Chief Marketing Officer DANA, Monita Moerdani menyatakan terdapat dua tujuan dalam kampanye ini. Pertama, guna memperkuat budaya transaksi digital yang aman, mudah dan tepercaya. Kedua, juga mempertahankan budaya kirim angpau di tengah pembatasan sosial akibat pandemi.

Ia menyatakan pengguna akan mendapatkan token untuk setiap transaksi yang berkaitan dengan Imlek. Untuk mendapatkan token, pengguna harus melakukan pengiriman uang ke pengguna berbeda dengan maksimum 5 token per pengguna.

“Pengguna hanya bisa menerima DANA Angpao dari token yang berasal dari program Imlek. Pengguna juga dapat memanfaatkan DANA Angpao untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan seperti emas batangan hingga cashback,” ujar Monita dalam konferensi pers pada Selasa (9/2).

Baca Juga: DANA ajak pengguna tingkatkan keamaan bertransaksi pembayaran digital

Program ini berlangsung mulai pada 9 Februari hingga 19 Februari 2021. Adapun total hadiah yang disediakan mencapai Rp 500 juta yang terdiri dari emas batangan dari 0,5 gram hingga 5 gram serta cashback hingga Rp 350 juta.

“Melalui program ini, DANA ingin mendorong budaya transaksi digital yang aman, mudah dan menyenangkan, sekaligus menjaga roda perekonomian rakyat tetap berjalan di tengah kondisi pandemi. Program ini juga bisa menjadi media berbagi dan gotong royong di mana pengguna bisa memberikan angpao secara contacless dengan memanfaatkan fitur kirim uang secara real time,” papar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Ia berharap program Imlek tahun ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin berbagi ke sesama. Juga bisa sesukses tahun lalu yang mencatatkan pertumbuhan transaksi hingga 20 kali lipat. 

Selanjutnya: J Trust Bank Siap Hadapi 2021 dengan Dukungan Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×