kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   13.000   0,91%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%

BNI Gandeng MAPCLUB Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding


Sabtu, 03 Agustus 2024 / 22:57 WIB
 BNI Gandeng MAPCLUB Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding
ILUSTRASI. BNI menggandeng PT Mapclub Digital Asia meluncurkan Kartu Kredit cobranding BNI-MAPCLUB.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus melakukan pengembangan layanan kartu kredit. Terbaru, bank ini menggandeng PT Mapclub Digital Asia meluncurkan Kartu Kredit cobranding BNI-MAPCLUB. 

Kartu kredit co-branding ini memberikan keuntungan eksklusif kepada nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa. Peluncuran kartu ini saat perhelatan BNI Expo 2024 yang berlangsung selama periode 2-4 Agustus 2024.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan manfaat dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabahnya. "Peluncuran BNI-MAPCLUB Card akan menambah koleksi varian Kartu Kredit Co-Brand BNI di sektor retail lifestyle," ujar Corina dalam keterangan resminya, Sabtu (3/8).

Carina bilang, nasabah yang tertarik dapat mengajukan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB melalui aplikasi MAPCLUB. Kartu ini memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi kartu, tagihan, dan transaksi secara mudah, sejalan dengan tren digital yang semakin berkembang.

Baca Juga: Transaksi ATM Masih Mendominasi, Artajasa Sebut Tunai Tidak akan Hilang

Ia menambahkan, ada sejumlah keuntungan yang ditawarkan kartu kredit ini, diantaranya welcome bonus hingga 1 juta MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp10 juta dalam 30 hari setelah kartu disetujui. Selain itu, ada welcome bonus Rp100.000 MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp 1 juta melalui aplikasi MAPCLUB, serta bonus ekstra 1x MAPCLUB Points untuk setiap transaksi di ekosistem MAP.

Nasabah juga dapat menikmati bonus 30 MAPCLUB Points untuk setiap transaksi online sebesar Rp10.000 di luar ekosistem MA  dan bonus 10 MAPCLUB Points untuk transaksi retail di luar ekosistem MAP. 

Fitur menarik lainnya termasuk Birthday Treat dengan diskon hingga 50%, grastis biasa shipping dua kali setiap bulan, serta Bebas Biaya Iuran Tahunan untuk dua tahun pertama. "Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan transaksi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah,"' ucap Corina.

Sementara itu, Handaka Santosa, Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menyatakan, adanya program Kerjasama Co-Brand Card ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada member MAP atas kebutuhan mereka terhadap produk berkualitas dari berbagai merek global. 

“Kolaborasi ini tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga menambah banyak keleluasaan kepada MAPCLUB Member untuk mendapatkan lagi banyak program dan penawaran yang menarik,” ujarnya. 

Baca Juga: Transaksi Mobile Banking BCA Naik 30,8%, Begini Upaya BCA Tingkatkan Layanan

Hal senada diungkapkan Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari. Menurut dia, peluncuran kartu ini selaras dengan hasil studi Consumer Payments Attitudes dari Visa yang menunjukkan bahwa belanja ritel termasuk  tiga teratas penggunaan kartu di Indonesia, bersama dengan belanja di supermarket dan toko serba ada.

“Dengan diterimanya kartu kredit Visa oleh lebih dari 130 juta merchant di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, pemegang kartu BNI-MAPCLUB akan banyak mendapatkan manfaat belanja yang luar biasa,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×