Reporter: Ferry Saputra | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance atau BNI Life mencatatkan premi dari produk asuransi digital sebesar Rp 520 juta sepanjang 2023.
Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan menyebut produk asuransi digital itu didominasi oleh penjualan produk asuransi kecelakaan mikro.
"Jumlah tersebut naik signifikan dari tahun 2022. Tentunya peningkatan tersebut juga tidak lepas dari kemitraan strategis menjual produk digital BNI Life melalui platform BNI Mobile Banking," ucapnya kepada Kontan, Selasa (13/2).
Eben menyampaikan BNI Life akan terus mengoptimalkan potensi penjualan asuransi digital ke depannya. Dia pun mengatakan perusahaan menargetkan premi lewat penjualan digital sebesar Rp 3 miliar pada 2024.
Baca Juga: BNI Life Sebut Produk Unitlink Saham Raih Return Tertinggi pada Januari 2024
Untuk mencapai target tersebut, Eben bilang BNI Life akan meningkatkan kemitraan strategis dengan BNI dan juga menjajaki kerja sama dengan partner lain agar masyarakat lebih mengenal produk asuransi digital BNI Life.
Selain itu, kata dia, BNI Life juga menyiapkan produk baru asuransi digital menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
Sementara itu, dia menyebut prospek penjualan digital ke depannya sangat baik. Oleh karena itu, BNI Life memandang penjualan dari segmen digital akan terus bertumbuh dan menjadi salah satu channel yang akan berkontribusi besar di masa yang akan datang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News