kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45872,59   17,81   2.08%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI Luncurkan Kartu Kredit untuk Milenial dan Gen Z


Jumat, 14 Juni 2024 / 23:45 WIB
 BNI Luncurkan Kartu Kredit untuk Milenial dan Gen Z
ILUSTRASI. BNI dan Mastercard luncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan wajar baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan Mastercard Indonesia melakukan penyegaran terhadap Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium. Kini, kartu kredit jenis tersebut dihadirkan dengan desain baru lebih fresh dan modern karena akan difokuskan menyasar segmen Milenial dan Gen Z. 

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dirancang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.

“Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (14/6).

Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia merupakan Milenial dan Gen Z.

Baca Juga: Berikan Cicilan Bunga 0%, Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri (BMRI) Tumbuh 24%

Direktur Utama Mastercard Indonesia Aileen Goh menilai kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.

Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium menawarkan berbagai fitur menarik, diantaranya mendapatkan 2 kali BNI Rewards Point untuk setiap transaksi minimal Rp 1 juta di MCC Travel, MCC Hotel dan transaksi offline di luar negeri.

Pemegang kartu dapat menikmati cashback 3% di merchant airlines (aplikasi/website maupun EDC di merchant airlines) dan benefit spesial hanya bayar Rp 1 untuk setiap pembelian kopi di Starbucks Bandara dengan menunjukkan Kartu Kredit BNI Titanium dan Boarding Pass penerbangan hingga 30 Juni 2025.

“Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik, seperti diskon atau cashback hingga Rp 1 Juta di Traveloka, Grab, Shopee, Footlocker dan bebas langganan Netflix 1 bulan untuk setiap langganan selama 12 bulan serta promo-promo lainnya hingga 31 Desember 2024.” kata Corina

Baca Juga: Intip Cara Perbankan Raup Cuan Meski Tawarkan Bunga Kartu Kredit 0%

Selain itu, BNI dan Mastercard juga memberikan welcome bonus berupa hadiah menarik hanya bayar Rp 1 berlaku untuk 1.000 orang pertama perbulan yang dapat ditukarkan melalui e-commerce yang bekerjasama dengan BNI. Promo welcome bonus ini berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BNI Titanium yang disetujui pada periode Juni – Agustus 2024.

Untuk meningkatkan loyalitas pengguna baru, BNI dan Mastercard mengadakan program Apply and Spend, dengan hadiah menarik untuk tiga orang highest spender pengguna Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan periode transaksi mulai dari 1 Juli sd 31 Desember 2024.

Selanjutnya: Mayora Indah (MYOR) Bakal Bagi Dividen Rp 1,23 Triliun, Berikut Jadwal Lengkapnya

Menarik Dibaca: Jadwal Euro 2024 Jerman vs Skotlandia, The Panzer Buru Rekor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×