kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   1.000   0,05%
  • USD/IDR 16.212   -17,00   -0,10%
  • IDX 6.865   -12,86   -0,19%
  • KOMPAS100 999   -3,55   -0,35%
  • LQ45 764   -2,07   -0,27%
  • ISSI 226   -1,00   -0,44%
  • IDX30 393   -1,12   -0,29%
  • IDXHIDIV20 455   -0,68   -0,15%
  • IDX80 112   -0,32   -0,28%
  • IDXV30 114   0,03   0,02%
  • IDXQ30 127   -0,74   -0,58%

BNI Perkuat Layanan Terhadap Nasabah Prioritas


Selasa, 20 Mei 2025 / 22:04 WIB
BNI Perkuat Layanan Terhadap Nasabah Prioritas
ILUSTRASI. Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon (kiri) didampingi Direktur Intan Abdams Katoppo (kanan) berbincang dengan Direktur Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Abdul Harris (tengah) pada peresmian VIP Lounge BNI Life di RSPP, Jakarta, Jumat (6/1).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (BNI) terus mendorong layanan bagi nasabah prioritas melalui berbagai kegiatan dan inisiatif eksklusif. Upaya ini bertujuan memperkuat loyalitas, memperluas relasi bisnis, serta meningkatkan nilai tambah layanan keuangan yang diberikan kepada segmen ini.

Teranyar, bank pelat merah ini menggelar BNI Private Next Gen Community sebagai wadah memperkuat relasi dengan nasabah premium melalui Golf Clinic Gen 2.0. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para penerus nasabah BNI Private untuk lebih dekat dengan dunia investasi dan gaya hidup berkualitas.  

SEVP Wealth Management BNI Steven Suryana mengatakan, acara ini dilakukan untuk mengasah passion, memperluas jaringan, dan membangun legacy finansial para generasi penerus nasabah private BNI.

"Melalui event ini, kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya menghibur, tetapi juga memperkaya secara personal dan profesional. BNI Private percaya bahwa generasi penerus perlu dibekali wawasan, jejaring, dan ruang aktualisasi agar mereka mampu melanjutkan dan mengembangkan legacy keluarganya," ujar Steven dalam keterangannya, Selasa (20/5).

Baca Juga: Terdorong Digitalisasi Transaksi, DPK BNI Tumbuh 6,5% pada Kuartal l-2025

Steven menambahkan, Golf Clinic Gen 2.0 merupakan bagian dari privilages nasabah BNI Private termasuk sejumlah kegiatan lainnya, mulai dari Private  Lifestyle Event, Young Successor Program, Investment Gathering, dan berbagai pengalaman eksklusif lain yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan nasabah dalam bidang bisnis, investasi, serta gaya hidup modern.  

Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada relasi bisnis dan edukasi investasi, tetapi juga memberikan pengalaman bagi para Next Gen untuk mengembangkan potensi diri, mengekspresikan kreativitas, serta menjalin kolaborasi. Langkah ini selaras dengan misi BNI sebagai bank yang tidak hanya menawarkan layanan finansial, tetapi juga turut membentuk ekosistem generasi muda yang siap membangun masa depan. 

Baca Juga: BNI Beri Solusi Pelaku Usaha Pembiayaan Rantai Pasok lewat BNIdirect Supply Chain

Animo positif dari BNI Private Next Gen Community ini berdampak cukup agresif pada pertumbuhan layanan Wealth Management Banking BNI. Per April 2025, jumlah nasabah BNI Private tercatat mengalami meningkat 20% secara tahunan. Sementara Asset Under Management (AUM) tercatat tumbuh sebesar 18% YoY.

 "Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada BNI. Karena itu, kami berkomitmen menjadikan BNI Private sebagai partner utama dalam perjalanan generasi penerus dalam mewujudkan impian dan tujuan keuangan mereka,” tutup Steven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×