kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI targetkan transaksi kartu kredit tumbuh di atas 3% pada 2022, ini strateginya


Minggu, 28 November 2021 / 06:30 WIB
BNI targetkan transaksi kartu kredit tumbuh di atas 3% pada 2022, ini strateginya


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk optimistis bisnis kartu kredit tahun depan akan jauh lebih baik seiring dengan pemulihan ekonomi nasional. 

Hal ini dibarengi dengan berbagai inovasi produk, kemudahan dalam mengajukan kartu kredit secara digital, serta kemudahan layanan transaksi yang ditawarkan.

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Grace Situmeang optimistis, volume transaksi kartu kredit BNI bisa tumbuh di atas 3% yoy pada tahun depan. 

Peningkatan itu difokuskan transaksi gaya hidup baru, transaksi e-commerce, transaksi melalui nomor kartu virtual (VCN), serta peningkatan kerjasama dengan partner-partner strategis," kata Grace, Jumat (26/11).

Oleh karena itu, BNI terus berinovasi untuk peningkatan fitur kartu kredit yang memberikan kemudahan transaksi bagi pemegang kartu kredit melalui BNI Mobile Apps. Seperti fitur Dana Tunai dan Digital recurring transaction.

Baca Juga: Tahun depan, BNI bidik pertumbuhan transaksi kartu kredit di atas 3%

BNI juga membidik volume transaksi kartu kredit per November 2021 tumbuh di atas 5% dari Oktober 2021. Pertumbuhan akan didorong pelonggaran PPKM dan momen akhir tahun yang telah menunjukkan peningkatan transaksi pada sektor pariwisata, penerbangan, dan hotel. 

Jelang Natal dan tahun baru, beberapa program yang ditawarkan kartu kredit BNI seperti acara Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) di Jakarta Convention Center yang digelar pada 26-28 November 2021. 

Selain itu, BNI juga bekerjasama dengan Senayan City Mall untuk memberikan program promo dan benefit menarik untuk setiap transaksi kartu kredit BNI di Senayan City dari  Desember 2021 hingga awal 2022. 

Pada minggu kedua Desember, BNI menjalin kerjasama kembali dengan salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang dilakukan secara hybrid baik offline maupun online dari tanggal 10 - 16 Desember 2021.

Baca Juga: Transaksi kartu kredit Bank Mandiri capai Rp 24,5 triliun hingga Oktober

Tidak hanya itu, program di merchant strategis berskala nasional seperti kategori groceries, dining, hotel untuk staycation bersama keluarga serta program ecommerce  Harbolnas 12.12 , akan menjadi pilihan transaksi di bulan Desember untuk nasabah kartu kredit BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×