kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,36   -7,11   -0.75%
  • EMAS918.000 -0,54%
  • RD.SAHAM -0.83%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

BRI gelar pameran KPR virtual, ada promo bunga KPR mulai dari 3,96%


Selasa, 26 Januari 2021 / 16:41 WIB
BRI gelar pameran KPR virtual, ada promo bunga KPR mulai dari 3,96%
ILUSTRASI. Pekerja membersihkan logo Bank Rakyat Indonesia BRI di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar pameran properti online bertajuk BRI Virtual Expo 2021. Dari pameran yang  bakal berlangsung selama dua bulan terhitung dari 26 Januari hingga 26 Maret 2020, BRI membidik transaksi sekitar Rp 1 triliun.

Handayani Direktur Konsumer BRI mengatakan, pihaknya menggandeng 150 pengembang dengan jumlah proyek properti lebih dari 13.000 dalam pameran ini. "Jumlah pengembang yang akan ikut akan bertambah lagi mengingat Virtual Expo ini berlangsung selama dua bulan," katanya dalam paparan virtual, Selasa (26/1). 

Beragam pilihan properti menarik ditampilkan secara virtual dengan konsep 3D. Pameran ini menargetkan 3 juta pengunjung. Konsep 3D diharapkan dapat membuat pengunjung seakan berada di pameran properti sesungguhnya.

Baca Juga: Ini sektor fokus penyaluran kredit BNI di tahun ini

Handayani menambahkan, BRI berkolaborasi dengan pengembang menawarkan promo bunga kredit mulai dari 3,96% fix satu tahun dalam pameran ini. Untuk tahun kedua dan ketiga, BRI memberikan bunga 8,16% dan tahun selanjutnya akan mengikuti bunga pasar atau floating

Keuntungan lain yang ditawarkan di antaranya free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal. Tidak hanya itu, juga disediakan hadiah sampai dengan Rp 125 juta bagi pengunjung expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah-nasabah loyal BRI.

Pada pameran virtual ini, ratusan proyek properti yang berasal dari seluruh Indonesia telah dikurasi dan diseleksi ketat. Dengan demikian KPR BRI Virtual Expo 2021 menjadi pameran yang memiliki cakupan wilayah terluas dengan jangka waktu terlama di Indonesia. Pameran ini dapat dilihat melalui portal https://kprbrivirtual.com/ yang bisa diakses secara online oleh pengunjung.

Baca Juga: ​Syarat terbaru KPR rumah subsidi pemerintah 2021, gaji maksimal Rp 8 juta

Handayani mengatakan saat ini BRI telah melayani kredit pemilikan perumahan melalui 467 Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2020, BRI membukukan peningkatan penyaluran KPR sebesar 10,9% secara year on year (yoy). 

Peningkatan penyaluran KPR BRI tersebut jauh lebih tinggi daripada rata-rata industri.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×