kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN beri kemudahan KPA di dua proyek apartemen Trans Property


Kamis, 10 September 2020 / 21:26 WIB
BTN beri kemudahan KPA di dua proyek apartemen Trans Property
ILUSTRASI. Penandatangan kerja sama kredit pemilikan apartemen BTN dan Trans Property


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus berupaya membangun optimisme pasar di tengah Pandemi Covid-19. Berkolaborasi dengan para pengembang, bank ini  menawarkan berbagai gimmick marketing serta kemudahan kredit kepemilikan rumah dan apartemen

Yang terbaru, Bank BTN menggandeng PT Trans Property menawarkan kemudahan kredit kepemilikan apartemen (KPA). Kolaborasi tersebut ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama (PKS) pada Kamis (10/9).

Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN mengatakan, kolaborasi bisnis.

tersebut bertujuan membantu masyarakat dalam mewujudkan impian kepemilikan hunian khususnya apartemen berkualitas internasional pada dua proyek besutan Prans Property, yakni The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.  

“Dalam kerjasama ini kami memberikan berbagai kemudahan melakukan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki unit-unit apartemen pada proyek The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur. Antara lain diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 50% dengan bunga angsuran cukup kompetitif,” kata Yanti dalam keterangan resminya, Kamis (10/9).

Baca Juga: Trans Property gandeng Bank BTN terkait pembiayaan pembelian propertinya

Menurut Yanti, berbagai upaya tersebut juga dilakukn sebagai salah satu langkah optimalisasi kontribusi perseroan dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu target market dari program ini adalah kaum milenial dimana Bank BTN ingin menyadarkan pentingnya berinvestasi sejak dini sesuai dengan slogan corporate Bank BTN yaitu “Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini".

Marketing Director The Trans Icon Surabaya Fransiskus Afong mengatakan, kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN untuk saling bersinergi. 

“Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti. Dengan kerjasama ini kami optimis bisa bisa mendongkrak transaksi melalui skema KPA Bank BTN sebesar Rp250 miliar hingga Desember 2020,” katanya. 

Yanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. 

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. 

Selanjutnya: Luncurkan program Batar Spekta, BTN targetkan tabungan tumbuh 14% hingga akhir 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×