kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,37   -3,13   -0.34%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Capai Resolusi Menabung di Tahun 2024 dengan Tabungan Bebas Biaya x JKT48


Jumat, 29 Desember 2023 / 13:02 WIB
Capai Resolusi Menabung di Tahun 2024 dengan Tabungan Bebas Biaya x JKT48
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Tony Ardianto

KONTAN.CO.ID - Apakah Anda sudah menyusun resolusi finansial untuk 2024? Jika menabung masuk dalam daftar resolusi Anda, mulailah dengan tabungan bebas biaya.

Lebih banyak menabung, menyelesaikan utang, dan berhemat merupakan tiga hal teratas dalam daftar resolusi keuangan yang ingin dicapai warga Amerika Serikat pada 2024. Temuan ini ditunjukkan survei yang diselenggarakan Fidelity Investment. Survei mengenai resolusi finansial ini dilakukan setiap tahun oleh perusahaan multinasional yang bergerak di sektor layanan finansial tersebut.

Bicara soal menabung, ada banyak cara untuk memulainya. Salah satu langkah menabung yang paling mudah adalah dengan membuka rekening khusus tabungan dan mengatur fitur autodebet dari rekening utama untuk mentransfer otomatis sebagian penghasilan ke rekening tabungan tersebut.

Anda bisa mulai dengan menyisihkan minimum 10% dari penghasilan rutin untuk ditransfer ke rekening tabungan setiap awal gajian. Gunakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan untuk mengoptimalkan pertumbuhan tabungan Anda.

Dengan saldo tabungan yang tidak tergerus potongan, imbal hasil tabungan dapat dimaksimalkan, terlebih jika produk tabungan tersebut memberikan suku bunga yang kompetitif. Melihat tabungan yang terus bertumbuh, akan ikut memberikan motivasi ekstra bagi Anda untuk menabung dan mencapai resolusi finansial di tahun 2024.

Tahun depan, mungkin akan muncul tantangan dalam mewujudkan resolusi finansial Anda. Para ekonom memprediksi ketidakpastian global masih membayangi laju perekonomian pada tahun depan. Meski demikian, saat tantangan mengemuka, jangan sampai menyerah menggapai tujuan masa depan.

Semangat yang sama juga disampaikan grup idola JKT48 melalui lagu-lagu mereka. Grup idola terbesar di Indonesia ini selalu mengajak para fans mereka untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita dengan kerja keras dan menggunakan semua talenta yang dimiliki.

Khusus bagi fans grup idola JKT48, ada promo menarik yang tak bisa dilewatkan dari J Trust Bank, yaitu Tabungan Tora x JKT48. Official Fan Club dan Free Membership JKT48 yang baru buka Tabungan Tora akan mendapat suku bunga khusus sebesar 4,8% per tahun (p.a) selama satu tahun pertama.

Tabungan Tora adalah tabungan bebas biaya yang memberikan banyak kebebasan lainnya pada nasabah. Selain membebaskan biaya admin bulanan, nasabah Tabungan Tora juga bebas menarik uang tunai dari ATM bank lain hingga empat kali sehari.

Dengan aplikasi mobile banking J Trust Mobile, nasabah Tabungan Tora juga bisa melakukan transfer antarbank secara bebas hingga 10 kali per bulan, melalui online, SKN, dan RTGS masing-masing. Adapun suku bunga Tabungan Tora di luar masa promo diberikan hingga 3,20% per tahun atau sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Selain mendapatkan suku bunga khusus selama satu tahun pertama, fans JKT48  juga bisa mendapatkan cashback 5% jika membeli JKT48 Points menggunakan pilihan pembayaran Virtual Account J Trust Bank.

Untuk memperoleh cashback, Anda harus mendaftar membership JKT48 melalui official website. Pilih jumlah JKT48 Points yang akan dibeli dan pilih pembayaran menggunakan transfer J Trust Bank via Virtual Account. Setelah itu, transfer ke nomor rekening virtual account dari tabungan J Trust Bank. Cashback 5% akan diberikan pada tanggal 15 di hari kerja pada bulan berikutnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan raih kebebasan finansial bersama grup idola JKT48 dan J Trust Bank. Terlebih, program ini hanya berlangsung dalam periode terbatas dari 13 September 2023—31 Agustus 2024. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×