kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cazhlez Fasilitasi Transaksi ASC Herbalife Nutrition


Rabu, 18 Mei 2022 / 11:56 WIB
Cazhlez Fasilitasi Transaksi ASC Herbalife Nutrition
ILUSTRASI. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) bekerjasama dengan Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di 2 lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan & di Metropolitan Mall Bekasi.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) bekerjasama dengan Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di dua lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi. 

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.  

Presiden Direktur Cashlez Suwandi mengatakan langkah ini merupakan bentuk dukungan inovasi yang dilakukan Herbalife Nutrition khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi telah menjadi visi perusahaan untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan customer

“Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh customer maupun member independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri,” ujar Suwandi dalam keterangan resminya, Rabu (18/5).

Baca Juga: Transaksi BRImo Capai Rp 678,91 Triliun hingga April

Suwandi pun menambahkan transaksi menggunakan kartu saat ini telah mengalami pertumbuhan. Menurut data dari Bank Indonesia, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit tumbuh 2,88% year-on-year (yoy) menjadi Rp 596,2 triliun di Februari 2022. 

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat strategi Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan.

Automated Sales Center (ASC) ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Sales Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Kami berharap member independen kami dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama,” tutur Andam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×