kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Gelar Cathay Pacific Travel Fair 2023, Berikan Promo Menarik Untuk Nasabah


Jumat, 04 Agustus 2023 / 15:09 WIB
CIMB Niaga Gelar Cathay Pacific Travel Fair 2023, Berikan Promo Menarik Untuk Nasabah


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik untuk nasabahnya.

Bersama Cathay Pacific Airways Limited, CIMB Niaga menggelar acara Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023.

Acara ini sekaligua memfasilitasi para nasabah dan masyarakat umum untuk memudahkan dalam merencanakan wisata ke berbagai destinasi impian dunia. Pameran wisata ini menjadi yang ketujuh kalinya ini berlangsung.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.

Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Baca Juga: Laba Bank CIMB Niaga (BNGA) Melesat 27,34% pada Semester I/2023

"Sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga memberikan promo yang lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback. Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang," kata Noviady di acara Cathay Pacific Travel Fair 2023, Jumat (4/8).

Dengan memanfaatkan promo yang disediakan, nasabah CIMB Niaga bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat.

Di antara destinasi internasional yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari  Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial seperti Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya.

Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Untuk melengkapi rencana perialanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilian mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tapa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tapa biaya admin.

Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas.

Baca Juga: Pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga Mendekati 2 Juta Nasabah

Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlan booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya.

Dengan menjadi nasabah, nantinya pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

"Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha untuk membuat setiap momen di dalam pesawat menjadi tak terlupakan. Salan satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan. Juga salian makanan lezat, dimasak dengan bahan terbaik, memikat lidah dan menambah sentuhan kemewahan pada pengalaman bepergian," tutup Matthew.

Selain dilaksanakan di dua kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2023 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Bandung dan Denpasar.

Masyarakat di kedua kota tersebut tetap dapat menikmati beragam penawaran yang diberikan CIMB Niaga selama periode pameran berlangsung.

Selanjutnya: Jaga Kualitas Aset, NPF Adira Finance Turun Jadi 1,8% di Semester I-2023

Menarik Dibaca: Penuh Teknologi dan Fantasi, Ini Rekomendasi 6 Serial Sci-Fi Populer Wajib Tonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×