kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

CIMB Niaga jadi penyedia layanan pembayaran Raiz Invest


Minggu, 22 September 2019 / 09:23 WIB

CIMB Niaga jadi penyedia layanan pembayaran Raiz Invest
ILUSTRASI. CIMB Niaga menjadi penyedia layanan pembayaran Raiz Invest, platform digital penjual reksadana.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk bersinergi dengan Riaz Invest untuk menjadi penyedia layanan pembayaran. Raiz Invest merupakan platform digital penjual reksadana.

"Saat ini, mekanismenya menggunakan CIMB Clicks Online. Melalui media ini, nasabah CIMB Clicks dapat menggunakan platform Raiz Invest untuk berinvestasi," kata Head Of Digital Business Development CIMB Niaga Anton Hermawan.

CIMB Niaga berharap kolaborasi dengan financial technology (fintech) dapat memberikan nilai tambah bagi nasabahnya. CIMB Niaga sendiri telah bekerja sama dengan beberapa fintech.

Baca Juga: Glenn Yusuf mengundurkan diri sebagai Wakil Presiden Komisaris CIMB NIaga

"Harapannya, saat nasabah mau menggunakan fintech, CIMB Niaga dapat menjadi pilihan utama untuk melakukan aktivitas tersebut," tambah dia.

Perihal kerja samanya dengan Raiz Invest, CIMB Niaga akan terus menambahkan mekanisme lain agar nasabahnya dan pengguna Raiz Invest dapat berinvestasi dengan mudah.

Asal tahu, sejak soft-launching pada Maret 2019, Raiz telah memiliki 90.000 calon pengguna (pre-sign up users). Dari jumlah tersebut sebanyak 2.000 pengguna telah sign up di aplikasi.

 


Reporter: Agustinus Respati
Editor: Komarul Hidayat
Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×