kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Di tengah pandemi, nasabah Asuransi BRI Life masih tumbuh 9%


Kamis, 18 Maret 2021 / 18:14 WIB
Di tengah pandemi, nasabah Asuransi BRI Life masih tumbuh 9%
ILUSTRASI. Aplikasi MyLife dari asuransi BRIlife.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi BRI Life (BRI Life) mencatatkan kinerja cemerlang pada tahun lalu. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah nasabah saat pandemi Covid-19 pada 2020. 

"Di akhir 2020, jumlah tertanggung kami mencapai sekitar 12,34 juta orang atau tumbuh 9% yoy," kata Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, Kamis (18/3).

Dengan realisasi itu, perusahaan makin optimistis menatap tahun 2021. Perseroan percaya, bahwa masih banyak ruang untuk tumbuh. Salah satunya melalui penetrasi asuransi ke masyarakat.

Baca Juga: BRI Insurance catat kenaikan laba 12% menjadi Rp 200 miliar pada 2020

"Tentunya, ini sejalan dengan inisiatif perusahaan induk, yaitu Bank BRI untuk menjadi juara dalam peningkatan inklusi keuangan," tambahnya. 

Guna mencapai target tersebut, perusahaan akan terus mengembangkan produk proteksi sederhana demi menjangkau banyak nasabah melalui dukungan teknologi. Kemudian meningkatkan jumlah portofolio yang sudah ada melalui pemasaran di kantor cabang dan unit usaha Bank BRI. 

"Selain itu, kami juga terus mengembangkan produk dan layanan berbasis syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tutupnya. 

Selanjutnya: Ini strategi BRI Insurance hadapi pandemi pada tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×