kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,15   -0,45   -0.05%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dua Nasabah Bank Mega Menangkan Grand Prize Paket Wisata Keliling Dunia Rp 400 Juta


Kamis, 19 Oktober 2023 / 17:08 WIB
Dua Nasabah Bank Mega Menangkan Grand Prize Paket Wisata Keliling Dunia Rp 400 Juta
ILUSTRASI. Bank Mega undi pemenang hadiah grand prize program Undian Meriah Bareng Mega 2023 yang digelar selama periode 2 Maret-30 September 2023. Total hadiahnya berupa paket jalan-jalan keliling dunia senilai Rp 400 Juta.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk akan terus mendorong peningkatan rasio dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) sebagai langkah efisiensi dari sisi biaya dana. 

Untuk mendorong pertumbuhan dana murah, Bank Mega telah menggelar program Undian Meriah Bareng Mega 2023 bertajuk "Keliling Dunia Bareng Mega" bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi. Program ini berlangsung selama periode 1 MAret-30 September 2023. 

Program tersebut digelar untuk mendorong pencapain target pertumbuhan rasio CASA tahun ini menjadi di atas 30%. Tahun 2022, dana pihak ketiga (DPK) Bank Mega mencapai Rp 102,9 triliun dengan rasio CASA mencapai baru 26,7%.

Dengan berakhirnya program tersebut, Bank Mega telah melakukan pengundian hadiah. Terdapat 2 orang pemenang hadiah undian grand prize berupa paket keliling dunia sesuai pilihan pemenang masing-masing sebesar Rp 400 juta. Keduanya pemenangadalah Lika Puspita nasabah dari KCP Bengkulu dan Amoi dari Kantor Cabang Bank Mega di Sangatta.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa program ini merupakan wujud apresiasi Bank Mega untuk para nasabah setia. Program Tabungan berhadiah ini dilakukan setiap tahun.

“Kami berharap seluruh nasabah setia Bank Mega dapat merasakan manfaat tabungan Bank Mega karena selain dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik dan menguntungkan, tabungan Bank Mega juga memiliki program undiah berhadiah yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh nasabah setia Bank Mega”, kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (19/10).

Baca Juga: Laba Bank BCA (BBCA) Naik 25,8% Jadi Rp 36,4 Triliun pada Kuartal III

Sementara itu, Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega menambahkan bahwa selama program berlangsung, pihaknya telah memberikan 359 paket wisata sebaagai hadiah reguler.

Program Meriah Bareng Mega dikhususkan bagi penabung Mega Dana dan Mega Maxi, dimana Bank Mega mengedukasi nasabah tentang perencanaan masa depan melalui kegiatan menabung sekaligus memberikan kejutan menyenangkan melalui hadiah undian berupa berbagai pilihan paket wisata dengan grand prize bebas pilih destinasinya.

Lika Puspita sebagai pemenang hadiah undian grand prize mengatakan  memilih menjadi nasabah Bank Mega karena banyak diskon yang dapat dimanfaatkan, diantaranya diskon di Coffee Bean yang ada di airport. “Rasanya senang sekali dan seolah tidak percaya karena saya masih terhitung baru menjadi nasabah Bank Mega," ujarnya.

Diza bilang, Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai dan menyenangkan lainnya sebagai apresiasi bagi nasabah penabung di Bank Mega. 

Tabungan di Bank Mega menawarkan beragam benefit pada nasabahnya. Selain dapat mengikuti Program Undian, nasabah juga dapat menikmati transfer gratis antar Bank melalui M-Smile dengan fitur BI-Fast, lalu mendapatkan MPC Points yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Corp.  
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×