kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FC Barcelona dan EBC Financial Group Bermitra Dalam Pertukaran Valuta Asing


Jumat, 12 April 2024 / 10:13 WIB
FC Barcelona dan EBC Financial Group Bermitra Dalam Pertukaran Valuta Asing
ILUSTRASI. Barcelona


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. FC Barcelona dan EBC Financial Group (EBC) menjalin kerjasama di sektor pertukaran valuta asing di berbagai wilayah. Kerjasama ini berlaku mulai dari 11 April 2024 hingga 3,5 tahun kemudian. 

Kemitraan ini menunjuk EBC sebagai mitra resmi pertukaran valuta asing FC Barcelona, dengan jangkauan wilayah meliputi APAC, LATAM, Timur Tengah, dan Afrika.

EBC menyebut, kemitraan ini merupakan pencapaian penting baginya karena menghubungkan merek tersebut dengan warisan yang dihormati dengan jangkauan global FC Barcelona. Dalam perjanjian eksklusif ini, EBC diberikan hak istimewa untuk terlibat dalam kegiatan bisnis khusus di bidang pertukaran valuta asing. Kemitraan ini mencakup berbagai layanan, termasuk transaksi valuta asing, perdagangan, pialang (termasuk CFD), dan layanan konsultasi.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol Pekan 26

Samuel Hertz, Direktur Operasional APAC di EBC Financial Group mengatakan, memasuki usia empat tahun, ECB ingin terus tumbuh. "Kami mengharapkan yang terbaik dari diri kami sendiri dan industri ini. Kami telah meneliti sejarah yang panjang dari FC Barcelona, belajar dari budaya mentorship dimana yang berpengalaman membimbing yang baru, dan yang baru mengilhami generasi muda, menciptakan kelanjutan pertumbuhan dan keunggulan," kata dia. 

Menurut Hertz, ini bukan hanya kemitraan tetapi juga tentang memupuk nilai, merawat bakat, dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat. "Kami terinspirasi oleh cara Barca melakukan hal-hal, budaya di mana para veteran membimbing para pendatang baru, meneruskan kebijaksanaan dan semangat. Pilihan kami untuk bermitra dengan FC Barcelona adalah sengaja dan mendalam. Ini tentang belajar dari yang terbaik dan menyematkan etos mereka tentang kerja tim, rasa hormat, dan ambisi ke dalam DNA kami," ungkap Hertz.

David Barrett, CEO EBC Financial Group (UK) Limited, anak perusahaan EBC Financial Group di Inggris menambahkan, jalinan kemitraan dengan merek yang kuat dan dihormati seperti FC Barcelona menegaskan ambisi grup untuk selalu mendorong ECB ke tingkat pencapaian tertinggi. EBC Financial Group memiliki perusahaan-perusahaan yang teregulasi di Inggris oleh FCA, Australia oleh ASIC dan Caymans oleh CIMA. Semuanya merupakan pusat pasar keuangan global yang sangat dihormati. "Kemitraan dengan FC Barcelona ini menjadi upaya kami untuk menyelaraskan dan bermitra dengan yang terbaik dalam segala aspek," ujar Barrett. 

Baca Juga: Indosat (ISAT) Siapkan Capex Sebesar Rp 12 Triliun di 2024

Melalui aliansi ini, EBC berharap bisa banyak mengambil inspirasi dari warisan budaya klub dan penggemar FC Barcelona sebagai audiens baru. Ini juga merupakan kesempatan bagi FC Barcelona untuk mendekatkan diri kepada mitra, pendukung, dan Culers di wilayah-wilayah ini. 

"Kemitraan ini bertepatan dengan rencana ekspansi global FC Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, saya yakin ini akan membantu klub membuka banyak peluang di sektor keuangan melalui kemitraan 3,5 tahun dengan EBC Financial Group yang terkenal," ujar Juli Guiu, Wakil Presiden Area Pemasaran di FC Barcelona. Dengan potensi yang belum dimanfaatkan Guiu melihat kawasan Asia Pasifik, serta pertumbuhan ekonomi di Amerika Selatan dan Tengah, Meksiko, Afrika, dan Timur Tengah perlu dibangun untuk mendapatkan lebih banyak koneksi dengan merek, mitra, pendukung, dan Culers di wilayah ini. 

EBC Financial Group adalah kelompok layanan keuangan yang bergerak di bidang perdagangan online, aset manajemen dan konsultasi investasi. Saat ini kantor ECB Financial terletak di London, Hong Kong, Tokyo, Sydney, Kepulauan Cayman, Singapura, Bangkok, Limassol, dan daerah lainnya. EBC melayani beragam klien ritel, profesional, dan institusional di seluruh dunia. ECB menyediakan layanan pialang keuangan yang disesuaikan, layanan perdagangan, dan berbagai solusi investasi.

Baca Juga: Huawei Luncurkan 8 Inovasi 5.5G Dukung Operator Menyediakan Layanan 5.5G Komersial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×