kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD Insurance Luncurkan FWD Berkah Pendidikan


Selasa, 12 September 2023 / 16:03 WIB
FWD Insurance Luncurkan FWD Berkah Pendidikan
Peluncuran FWD Berkah Pendidikan oleh FWD Insurance.


Reporter: Vina Destya | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance meluncurkan FWD Berkah Pendidikan, yaitu produk asuransi pendidikan yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua untuk menyiapkan masa depan anak.

Direktur, Chief Syariah and Business Development Officer FWD Ade Bungsu mengatakan bahwa menurut data yang dikutip dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) masyarakat Indonesia saat ini menghadapi tantangan kenaikan biaya pendidikan yang berkisar 10% hingga 15% setiap tahunnya.

“Oleh karena itu, FWD Berkah Pendidikan dengan prinsip syariah hadir untuk mendukung orang tua yang mempersiapkan rencana pendidikan bagi anak mereka,” ujar Ade dalam keterangan resmi, Selasa (12/9).

Adapun beberapa keunggulan FWD Berkah Pendidikan yang disebutkan Ade antara lain manfaat tunai yang dapat digunakan untuk dana pendidikan anak selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang diberikan secara sekaligus dan bulanan ketika anak menginjak usia 18 tahun sampai 22 tahun.

Baca Juga: BRI Life Catat RBC 481,6% per Juli 2023

Selanjutnya adalah proteksi finansial berupa santunan tunai dan pembebasan pembayaran kontribusi lanjutan serta dana tunai pendidikan berkala ketika terjadi risiko terhadap orang tua, seperti meninggal dunia, cacat tetap total, dan terdiagnosa salah satu penyakit kritis. Proteksi finansial ini merupakan proporsi produk yang berbeda dan pertama di pasaran.

Keunggulan yang terakhir adalah fleksibilitas untuk menyesuaikan jangka waktu pembayaran kontribusi sesuai dengan kemampuan.

Peluncuran FWD Berkah Pendidikan ini dilakukan di PCP Hall Function B, di Jakarta pada Selasa (12/9) dengan dihadiri pula oleh Psikolog Klinis Profesional Ayoe Sutomo, dan Aktris sekaligus ibu dari satu orang anak Tika Bravani.

Kehadiran FWD Berkah Pendidikan juga merupakan bagian dari perayaan 10 tahun FWD Insurance di Indonesia. Kemudian, bagi nasabah yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait informasi FWD Berkah Pendidikan dapat menghubungi agen pemasar FWD Insurance terdekat.

Selanjutnya: Cuaca Besok di Yogyakarta Cerah Berawan, Wilayah Ini Justru Berkabut

Menarik Dibaca: Solo Leveling Unjuk Trailer Baru, Anime ini Bakal Tayang Awal Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×