kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet OVO, jurus Do-It mengedukasi soal kemudahan dan keuntungan fintech


Selasa, 15 Januari 2019 / 10:32 WIB
Gaet OVO, jurus Do-It mengedukasi soal kemudahan dan keuntungan fintech


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki era digital, setiap industri berlomba-lomba untuk berinovasi untuk mendorong transaksi melalui digital. Do-It selaku aplikasi penyedia layanan pinjaman serta OVO yang merupakan platform e-wallet melakukan kerja sama di pengujung tahun 2018.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas penggunaan aplikasi yang menawarkan kemudahan dan keuntungan dari Fintech. Di mana pengguna aplikasi OVO dapat melakukan pengajuan pinjaman dan mendapatkan informasi tentang Do-It di tampilan aplikasi OVO dan di email mereka.

Melalui keterangan persnya, Selasa (15/1), Do-It dan OVO juga telah mengadakan kegiatan untuk para pengunjung Lippo Mall Puri.  Kegiatan ini dilakukkan dari tanggal 22 Desember hingga tanggal 31 Desember 2018.

Kegiatan yang bertemakan “Do-It for your dream” ini terdiri dari kompetisi foto dan juga ada wheel of fortune dengan total hadiah 30 juta rupiah, yang disediakan untuk para pengunjung yang sedang mengunjungi booth OVO di Lower Ground, Lippo Mall Puri.

Antusias pengujung dari acara ini pun terbilang sangat tinggi, setiap harinya ada 150 lebih pengunjung yang mengikuti kegiatan ini. Pengunjung mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dan juga voucher belanja tiap harinya.                       

Salah satu pemenang hadiah sebesar 5 juta rupiah, Lina Amelia memberikan tanggapan terhadap kegiatan Do-It ini, “Menurut aku event Do-it di Lippo Mall Puri kemarin cukup menarik ya, soalnya aku bisa download aplikasi Do-It, jadi kalau aku mau minjam duit atau untuk modal usaha gak perlu repot-repot lagi, terus di sana juga banyak banget hadiahnya, pokoknya oke banget deh, sukses terus ya Do-It!”. 

Jennifer selaku Founder dari Do-It mengatakan ke depannya diharapkan adanya kerja sama lainnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kelebihan dan keuntungan dari aplikasi Fintech.

“Semoga ke depannya Do-It dapat selalu dapat berbagi kebahagiaan dan juga membantu masyarakat luas melalui event yang dilakukan dan produk Do-It itu sendiri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×