kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garap layanan digital, Adira Finance luncurkan aplikasi Adiraku


Kamis, 20 Februari 2020 / 17:01 WIB
Garap layanan digital, Adira Finance luncurkan aplikasi Adiraku
ILUSTRASI. Petugas promosi memperlihatkan aplikasi Adiraku kepada pengunjung saat peluncuran di Jakarta, Kamis (20/2).Garap layanan digital, Adira Finance luncurkan aplikasi Adiraku./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/20/02/2020


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memberikan layanan lebih kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan aplikasi digital Adiraku. Direktur Utama Adira Finance Hafid Fadeli menyatakan layanan digital ini nantinya akan terus dikembangkan sehingga bisa menjadi seperti cabang digital.

"Kami membangun aplikasi Adiraku untuk menghubungkan konsumen dan Adira, memberikan layanan terbaik, dengan layanan 24 jam dan banyak fitur," kata Hafid saat peluncuran Adiraku di Jakarta pada Kamis (20/2).

Baca Juga: BCA raup laba bersih Rp 28,5 triliun sepanjang 2019

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel D Irwan Putera menyatakan sebenarnya aplikasi ini sudah diluncurkan sejak Oktober 2019 lalu. Ia menyebut setiap bulannya, sudah ada 9.000 konsumen Adira Finance yang membayar secara digital. Namun aplikasi Adiraku sudah didownload oleh hampir 200.000 pengguna.

Adiraku memiliki berbagai macam fitur, mulai dari informasi detil kontrak, bayar angsuran instan, pengingat jatuh tempo, jumlah angsuran yang harus dibayar, melihat tanggal transaksi, simulasi kredit, hingga penawaran menarik dari Adira Finance.

Calon nasabah Adira juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui informasi umum mengenai Adira Finance. Informasi itu berupa produk, promo, hingga simulasi kredit berbagai produk sebelum nantinya akan mendaftar sebagai nasabah.

Baca Juga: Ditopang kendaraan roda dua, Adira Finance catat pembiayaan Rp 37,9 triliun di 2019

"Existing customer bisa menikmati fitur lengkap Adiraku. Sementara untuk calon new customer hanya bisa melihat program-programnya dulu. Pengajuan untuk new customer saat ini tengah disiapkan," pungkas Hafid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×