kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Gencar garap kredit otomotif, BRI Finance dan Bank BRI gandeng Honda Mugen


Kamis, 17 Oktober 2019 / 18:00 WIB

Gencar garap kredit otomotif, BRI Finance dan Bank BRI gandeng Honda Mugen
ILUSTRASI. Serius garap pasar otomotif, BRI Finance dan Bank BRI gandeng Honda Mugen


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) semakin serius menggarap pasar pembiayaan otomotif. Kali ini, anak dan induk usaha itu bekerjasama dengan Honda Mugen meluncurkan promo bunga pembiayaan pada pembelian produk Honda.

Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti mengatakan, ada program uang muka atau down payment (DP) ringan sebesar 17% atau bunga kredit  murah mulai 1,24% untuk pembelian Honda Brio, HRV dan CRV. "Tenor pembiayaan BRI Finance ini sampai 5 tahun,"kata Handayatni kepada Kontan.co.id, Kamis (17/10).

Ia mengatakan, kerjasama BRI Finance dengan Honda Mugen juga dilatarbelakangi masih besarnya pasar penyaluran pembiayaan otomotif secara kredit.

Baca Juga: Walau melambat, kredit konsumer masih bisa tumbuh

Assistant Vice President Bank BRI Elvin Kamaludin mengatakan, sinergi BRI Grup yang terjalin antara induk dan anak perusahaan ini tentunya memberikan alternatif pilihan terbaik bagi konsumen Honda terutama Honda Mugen.

Presiden Direktur Honda Mugen Daniel Agus mengatakan, konsumen mendapatkan alternatif pilihan pembiayaan dengan uang muka dan bunga yang sangat menarik dari fasilitas kredit kendaraan bermotor (KKB) BRI dan BRI Finance.

Daniel menambahkan, program ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance, Bank BRI, dan Honda Mugen.Baik BRI Finance, Bank BRI, dan Honda Mugen yakin kerjasama ini akan saling menguntungkan dan tentunya akan mendongkrak pertumbuhan penjualan roda empat baru.

Baca Juga: Perbankan optimistis KKB masih bisa tumbuh lebih baik

 


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Komarul Hidayat

Video Pilihan


Close [X]
×