kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.774   -14,00   -0,09%
  • IDX 7.460   -19,91   -0,27%
  • KOMPAS100 1.153   -1,43   -0,12%
  • LQ45 914   0,41   0,05%
  • ISSI 225   -1,12   -0,49%
  • IDX30 472   0,95   0,20%
  • IDXHIDIV20 569   1,36   0,24%
  • IDX80 132   0,02   0,01%
  • IDXV30 140   0,92   0,66%
  • IDXQ30 157   0,24   0,16%

Generali Indonesia Maksimalkan Kanal Pemasaran di Tahun 2024


Senin, 08 Januari 2024 / 20:24 WIB
Generali Indonesia Maksimalkan Kanal Pemasaran di Tahun 2024
ILUSTRASI. Customer service Asuransi Generali Indonesia memberikan penjelasan kepada nasabah terkait dengan produk terbaru, BeSMART di Jakarta, Selasa (8/2). Generali Indonesia meluncurkan BeSMART dilengkapi manfaat asuransi kesehatan yang siap mendampingi di berbagai kondisi, baik dalam kondisi sehat, gawat maupun darurat dengan memiliki 3 (tiga) fitur andalan, yaitu 100% pengembalian premi (sesuai ketentuan polis), fitur jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama selama 10 tahun dan juga dilengkapi fitur RoboARMS yang telah terbukti kinerjanya. Pho. KONTAN/Carolus Agus Waluyo/08/02/2022.


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mengungkapkan, berdasarkan perolehan gross written premium (GWP) hingga Kuartal III 2023, kontribusi dari kanal keagenan masih mendominasi pendapatan premi. 

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan, perseroan berharap kontribusi dari kanal keagenan dapat terus tumbuh di tahun 2024. Dengan tetap memaksimalkan seluruh kanal distribusi, baik dari keagenan, partnership atau bancassurnace, corporate solution, dan direct channel.

"Kami percaya dengan memaksimalkan semua kanal distribusi, akan semakin banyak dan semakin luas juga untuk menjangkau lebih banyak orang mendapatkan perlindungan asuransi," jelas Vivin pada Kontan.co.id, Senin (8/1).

Baca Juga: Generali Optimis Bisnis Asuransi Kesehatan Akan Tumbuh Tahun Ini

Pada tahun ini, Generali tetap fokus ke inovasi dan strategi yang akan terus bergerak sesuai dengan kebutuhan pasar serta akan berjalan sesuai dengan segmennya masing-masing.

"Melalui strategi multi-channel dan multi-product ini diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan proteksi masyarakat yang saat ini sedang meningkat," ungkap Vivin.

Selain itu, Vivin menambahkan guna terus mendorong pergerakan pada industri asuransi,Generali Indonesia juga akan mengoptimalkan layanan nasabah secara digital untuk memudahkan dalam berasuransi.

Menurut Vivin melalui aplikasi Gen iClick, Generali Indonesia akan terus meningkatkan layanan polis nasabah serta berbagai added value kepada nasabah. 

"Misalnya saja  GenTalks – webinar gratis yang berisi update terkini terkait informasi kesehatan dan finansial, dan berbagai digitalisasi end to end proses lainnya yang terus kami optimalkan," ujar Vivin.  

Baca Juga: Generali Indonesia Optimistis Kanal Bancassurance Bakal Tumbuh Pada Tahun 2024

Mengutip laporan keuangan konvensional Generali Indonesia per November 2023, perseroan mencatatkan pendapatan premi Rp2,75 triliun. Angka tersebut naik 3,7% dibandingkan dengan per November 2022 yakni Rp2,66 triliun.  

Catatan tersebut turut mendukung jumlah pendapatan yang naik 32% menjadi Rp2,7 triliun dari Rp2,04 triliun per November 2022. Hasil investasi terhitung mencapai Rp124 miliar, setelah sebelumnya negatif Rp539 miliar pada November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×