kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hanwha Life luncurkan produk unitlink baru


Senin, 21 Mei 2018 / 16:57 WIB
Hanwha Life luncurkan produk unitlink baru
Hanwha Life Luncurkan Produk Unitlink Baru


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia meluncurkan produk unitlink baru bertajuk Hanwha Preferred Link. Produk tersebut menawarkan solusi investasi yang berkualitas bagi pribadi maupun keluarga.

David Yeom selaku CEO Hanwha Life mengatakan, produk unitlink terbaru ini memberikan kemudahan pilihan investasi sejak premi dibayarkan, sehingga dapat memberikan hasil yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan nasabah.

Dengan premi mulai dari Rp 1,5 juta per bulan, nasabah sudah menerima perlindungan asuransi jiwa hingga usia 99 tahun sekaligus dana investasi.

“Kami senang dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif bagi nasabah kami, sehingga mereka memiliki pilihan yang luas untuk menghadapi tantangan finansial di masa depan. Produk ini sangat sesuai dengan kebutuhan keluarga masa kini yang dinamis," kata David dalam siaran persnya, Senin (21/5).

Tidak hanya itu, kata David, Hanwha Preferred Link juga memberikan tambahan dana investasi sebesar 25% dari premi dasar yang disetorkan bagi nasabah Hanwha Life yang loyal. Produk ini juga memberikan beragam pilihan perlindungan asuransi yang dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi keluarga seperti perlindungan terhadap 52 penyakit kritis maupun asuransi kesehatan.

Selain menghadirkan Hanwha Preferred Link sebagai produk yang sangat inovatif, Hanwha Life juga memberikan terobosan baru bagi tenaga pemasar dalam bentuk Program Guaranteed Income sebagai pembeda antara Hanwha Life dengan kompetitor dalam kaitannya untuk memberikan kesejahteraan bagi Tenaga Pemasar.

Sebelumnya, Hanwha Life juga telah memperkenalkan beberapa produk asuransi lainnya seperti Pro Investa Link yang dipasarkan melalui jalur kerjasama dengan Bank Woori Saudara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×