kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Home Credit catat klaim terhadap asuransi kredit AMAN capai Rp 54 miliar per Oktober


Selasa, 01 Desember 2020 / 15:34 WIB
Home Credit catat klaim terhadap asuransi kredit AMAN capai Rp 54 miliar per Oktober


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan, Home Credit Indonesia telah menyediakan asuransi kredit AMAN bekerja sama dengan Equity Life Indonesia dan Asuransi Harta Aman Pratama. Sejak awal dilucurkan sampai dengan September 2020, jumlah pelanggan yang sudah dilindungi oleh AMAN mencapai lebih dari 4 juta pelanggan. Sementara itu, nilai klaim yang sudah disetujui pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp54 miliar.

Direktur External Affair Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom bilang, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama dan kami berharap bisa selalu hadir dan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada seluruh pelanggan. Terutama dari berbagai risiko yang tak terduga

“Sejak pertama kali kami memasarkan produk AMAN pada akhir Oktober 2016 sampai dengan September 2020, penetrasinya sudah mencapai 85% dan kami harapkan bisa terus meningkat seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan yang kami lakukan,” kata Andy dalam keterangan tertulis pada Selasa (1/12).

Baca Juga: Begini strategi Home Credit menjaga loyalitas pelanggan

AMAN merupakan produk proteksi yang memberikan perlindungan atas pembayaran cicilan pembiayaan di HomeCredit dari risiko tak terduga. Produk ini memberikan perlindungan berupa pelunasan pembiayaan atau pembayaran cicilan apabila terjadi risiko kecelakaan, cacat tetap total, atau meninggal dunia.

Kini ketiga perusahaan memberikan apresiasi kepada para pelanggan produk Asuransi AMAN (Angsuran Nyaman Tanpa Beban). Apresiasi ini juga diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Wakil Presiden Direktur Equity Life Indonesia Trisnawati Taswin mengatakan pihaknya akan berupaya untuk terus menghadirkan inovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal, baik kepada pelanggan yang sudah membeli AMAN maupun kepada pelanggan baru di masa yang akan datang.

“Salah satu kekuatan kami adalah inovasi teknologi. Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia, kami akan berupaya memaksimalkan seluruh rangkaian produk inovatif di seluruh multi-channel yang kami miliki dengan kekuatan teknologi sehingga bisa memberikan kemudahan kepada para pelanggan,” katanya.

Direktur Pemasaran Asuransi Harta Aman Pratama Rinawati menyebut, tidak ada yang lebih penting bagi perusahaan jasa keuangan selain kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Dia mengatakan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat Indonesia dalam memilih dan memanfaatkan produk dan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Selanjutnya: Home Credit Indonesia meraih pendanaan sindikasi offshore senilai US$ 60,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×