kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Jasindo Perkuat Bisnis Melalui Salesforce dan Jejaring Daerah


Jumat, 26 Juli 2024 / 16:45 WIB
Jasindo Perkuat Bisnis Melalui Salesforce dan Jejaring Daerah
ILUSTRASI. Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis PT Asuransi Jasa Indonesia atau Jasindo


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo memperkuat bisnis melalui salesforce dan jejaring daerah yang kuat.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, Diwe Novara salesforce tersebut berkonsep risk management partnership.

Sehingga peran tim bisnis cukup penting, karena menjadi fasilitator yang harus paham betul kondisi proteksi yang dibutuhkan oleh tertanggung.

Salesforce menjadi kekuatan Asuransi Jasindo karena kami mempunyai SDM yang mumpuni dan berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik,” katanya dalam siaran persnya pada Jumat (26/7).

Baca Juga: Kontribusi Jasindo Syariah Tumbuh 49,18% di Semester I-2024

Salesforce juga diperkuat dengan jejaring Jasindo di daerah-daerah. Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan 30 Representative Office (RO) yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Keberadaan RO memungkinkan perusahaan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan nasabah di berbagai daerah, mengerti kebutuhan mereka, dan memberikan solusi proteksi atas risiko yang sesuai.

“Untuk mencetak tim bisnis yang unggul, perusahaan mengembangkan kompetensi yang sejalan dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan. Kami juga mengimplementasikan budaya sadar risiko dan kepatuhan agar penerapan Governance, Risk, dan Compliance dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, agar terus bersaing pasar asuransi umum, Asuransi Jasindo juga sudah membuat strategi khusus yakni melalui fokus pada bisnis yang telah menjadi keunggulan Jasindo selama ini.

Baca Juga: Jasindo: Ada Tantangan yang Harus Diwaspadai di Lini Asuransi Marine Cargo

Perusahaan melakukan refocusing pada segmentasi korporasi sebagai core competence dan menyasar potensi bisnis di daerah.

“Dengan fokus pada potensi bisnis lokal, Asuransi Jasindo yakin bisa terus bersaing di industry melalui bisnis tersebut,” katanya.

Di daerah, Asuransi Jasindo juga memperkuat program pemerintah AUTP (Asuransi Usaha Tani Padi).


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×