kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Jiwasraya incar momen merekahnya pasar unitlink


Minggu, 15 Oktober 2017 / 18:29 WIB
Jiwasraya incar momen merekahnya pasar unitlink


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek produk unitlink dinilai punya prospek yang cerah dalam beberapa waktu ke depan. PT Asuransi Jiwasraya pun tak mau ketinggalan momen ini.

Direktur Jiwasraya De Yong Adrian mengakui, sampai saat ini porsi premi dari produk unitlink memang masih minoritas dari portofolio bisnis perusahaannya. Sumbangan dari produk proteksi berbalut investasi ini disebutnya masih di sekitaran 5% dari total premi yang didapat.

Makanya, dengan peluang pasar yang masih besar, dia bilang pihaknya ingin ikut meningkatkan pentrasi di bisnis ini. "Karena kalau dilihat di pasar pun permintaannya terus menunjukan peningkatan yang tinggi," kata dia belum lama ini.

Untuk meningkatkan penetrasi di produk unitlink, dia bilang pihaknya berencana untuk meracik sejumlah produk baru. Dus, pihaknya bisa mencoba meraup lebih banyak lagi segmen pasar.

Begitu pula dari sisi tenaga pemasar. De Yong menyebut, penguatan saluran distribusi diperlukan untuk bisa membantu calon nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansialnya masing-masing.

Hingga saat ini, perusahaan asuransi jiwa pelat merah ini disebutnya memiliki sekitar 10.000 tenaga pemasar. Jumlah ini tersebar di beberapa saluran distribusi, mulai dari keagenan, bancassurance, branch office system, hingga employee benefit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×