kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kangen Ayam Betutu dan Masakan Bali Lainnya? Pakai Promo BRI di Made’s Warung Jakarta


Minggu, 14 April 2024 / 16:59 WIB
Kangen Ayam Betutu dan Masakan Bali Lainnya? Pakai Promo BRI di Made’s Warung Jakarta
ILUSTRASI. Dok. BRI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID -  Sebuah perjalanan kuliner yang autentik telah hadir di Jakarta dengan sentuhan khas Bali yang memikat di tengah hiruk-pikuk ibu kota. Ya, buat kamu yang tinggal di Jakarta tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi ke Bali demi menyantap rasa autentik Bali.

Pasalnya, di Jakarta terdapat sebuah restoran yang menyuguhkan cita rasa khas Bali dengan sangat autentik, yakni Made’s Warung Jakarta. Warung legendaris di Pulau Dewata dan menjadi pilihan utama para turis yang melancong untuk menikmati makanan khas Bali itu telah buka cabang di Jakarta.

Awalnya, Made’s Warung Jakarta hanya berjualan di pinggir jalan Kuta pada tahun 1960-an. Saat itu, menunya pun masih amat sederhana, yakni nasi goreng, kopi, kue, hingga dessert.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 1997, warung legendaris tersebut bertransformasi menjadi sebuah restoran. Pada 2010, Made’s Warung pun membuka cabang di berbagai belahan dunia, mulai dari Jakarta hingga Amsterdam, Belanda.

Yup, di Made’s Warung, kamu bisa merasakan vibes Bali yang kental sekalipun kamu tidak sedang berada di Pulau Dewata. Kamu pun bisa menikmati masakan autentik Bali seperti Nasi Campur ala Made, Buntut Garang Asam, Ayam Betutu, Nasi Goreng, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kelezatan varian minuman yang ada di Made's Warung seperti aneka kopi dan cocktails. Untuk harganya sendiri pun tidak membuat dompet jebol, karena berkisar dari Rp100 hingga Rp200 ribu per pax.

Makin Nikmat dan Bikin Happy dengan Promo Spesial BRI

Selain kelezatan makanan dan minuman di Made’s Warung, jika kamu berdomisili di Jakarta bisa merasakan interior modern yang cozy selama makan di sana. Sembari nongkrong pun semakin seru karena ditemani oleh live music dari berbagai genre, seperti jazz hingga pop.

Apalagi, menyantap rasa autentik Bali jadi makin spesial ketika kamu melakukan transaksi dengan BRI. Pasalnya, BRI menghadirkan promo spesial untuk seluruh nasabah yang menyantap rasa autentik di Made’s Warung Jakarta.

Periode promo spesial dari BRI di Made’s Warung Jakarta itu pun berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 31 Juli 2024 dan berlaku di seluruh Indonesia. Namun, untuk mendapatkan promo spesial itu, kamu harus ikuti syarat dan ketentuan di bawah ini, ya!

1. Potongan harga Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp. 500.000.

2. Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI berlogo Mastercard.

3. Berlaku setiap hari di Cabang PIK dan Plaza Senayan.

4. Berlaku untuk 1 user atau transaksi per hari.

Nah, itulah syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi jika ingin mendapatkan promo spesial BRI ketika menyantap rasa autentik Bali di Made’s Warung Jakarta. So, langsung saja cicipi rasa autentik Bali secara lengkap di Made’s Warung Jakarta, ya!

Sudah punya jadwal kapan mau ke Made’s Warung Jakarta? Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi di EDC BRI. Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transaksimu. Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo merchant menarik yang menanti!

Download  BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa download BRImo  di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Made’s Warung Jakarta, kunjungi bbri.id/madewarungpikps

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×