kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.344.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Layanan, Ini Fitur-Fitur Anyar di Livin’ by Mandiri


Minggu, 05 Maret 2023 / 12:27 WIB
Kembangkan Layanan, Ini Fitur-Fitur Anyar di Livin’ by Mandiri
ILUSTRASI. PT Bank Mandiri Tbk terus melakukan pengembangan lewat fitur-fitur terbaru yang disediakan pada layanan Livin. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus melakukan pengembangan lewat fitur-fitur terbaru yang disediakan pada layanan m-banking perseroan atau yang dikenal dengan Livin’ by Mandiri.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi menjelaskan, beragam penambahan fitur pada aplikasi Livin’ by Mandiri dihadirkan demi memudahkan nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan.

“Penambahan fitur-fitur di antaranya fitur investasi guna kemudahan investasi nasabah, seperti pembelian reksadana dan termasuk pembelian Surat Berharga Negara Perdana hanya di Livin by Mandiri,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (5/3).

Baca Juga: Bank Mandiri Catat Transaksi BI Fast Capai Lebih dari Rp 750 Triliun pada Tahun 2022

Tak hanya itu, lanjut Thomas, fitur lainnya yang juga ditambah pada Livin’ by Mandiri yakni Livin Around The World yang memungkinkan nasabah dapat bertransaksi di Livin by Mandiri dari luar negeri.

“Fitur smart top up gopay, fitur transfer valas, serta terbaru yakni transaksi QRIS dengan sumber dana Mandiri Kartu Kredit,” terangnya.

Thomas menerangkan, Bank Mandiri akan terus berupaya mengembangkan fitur di Livin by Mandiri, agar tercipta ekosistem digital yang baru, serta demi meningkatkan engagement nasabah ke produk m-banking BMRI sehingga transaksi akan terus tumbuh.

Lebih lanjut, Thomas menambahkan transaksi BI Fast pada Livin’ by Mandiri di tahun 2022 mencapai lebih dari 250 Juta transaksi, dengan nilai lebih dari Rp 750 triliun.

Sementara itu, lanjut dia, hingga bulan Februari 2023 lalu, transaksi BI Fast di Livin’ by Mandiri sudah mencapai 90% transaksi transfer antar bank atau tumbuh 187% secara tahunan dan nilai transaksi tumbuh 177%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×