kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kolaborasi layanan Bank Jago- Gojek akan meluncur dalam waktu dekat


Senin, 05 Juli 2021 / 12:03 WIB
Kolaborasi layanan Bank Jago- Gojek akan meluncur dalam waktu dekat
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas dekat logo Bank Jago di Jakarta.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (Jago) akan segera meluncurkan bentuk kolaborasinya dengan Gojek. Integrasi aplikasi keduanya akan segera dilakukan dalam waktu dekat dengan pengembangan fitur kerjasama secara bertahap.

"Kami sudah siap meluncurkan kolaborasi dengan Gojek. Tinggal mencari waktu yang tepat," kata Direktur Utama Bank Jago, Kharim Indra Gupta Siregar dalam media gathering virtual, Senin (5/7).

Karim menjelaskan, kolaborasi yang akan dilakukan dengan Gojek akan mirip dengan yang dilakukan Bank Jago dengan platform reksadana online PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) di mana tahap awal dilakukan integrasi antar aplikasi, pembukaan rekening Bank Jago bisa dilakukan lewat aplikasi Bibit.

Baca Juga: Lakukan integrasi, pengguna bisa buka rekening Bank Jago dalam platform Bibit

Visi  Bank Jago adalah menawarkan layanan yang mudah cepat dan seem less di dalam aplikasi. Integrasi antar aplikasi bertujuan agar pengguna layanan perbankan tidak perlu berpindah-pindah aplikasi saat ingin menggunakan layanan lifestyle.

"Kami melihat saat ini terpisahnya layanan perbankan dan layanan lifestyle membuat harus berpindah aplikasi saat menyelesaikan seluruh transaksi. Nah, dengan kolaborasi yang akan kami lakukan, pengguna itu tidak perlu membuka aplikasi yang berbeda," jelas Karim.

Seperti diketahui, Gojek merupakan salah satu pemilik saham Bank Jago melalui  PT Dompet Karya Anak Bangsa dengan porsi 21,4%. Dompet Karya Anak Bangsa merupakan pengembang layanan keuangan dengan brand Gopay yang menjadi bagian dari ekosistem Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×