Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah nasabah mengeluhkan layanan mobile banking milik PT Bank Central Asia (BCA) alami gangguan pada Minggu (14/5). Terkait hal ini, manajemen BCA pun buka suara.
EVP Corporate Communication & Social Responsibility Hera F. Haryn menyatakan, bahwa BCA melakukan pemeliharaan sistem dan jaringan BCA mobile pada Minggu (14/5) pukul 00.00 - 05.00 pagi.
Sebagai informasi, hal tersebut merupakan pemeliharaan rutin BCA dalam upaya kami untuk meningkatkan layanan platform transaksi yang aman dan andal untuk seluruh nasabah BCA.
Baca Juga: Pengamat: Gangguan yang Dialami BSI Tak Berdampak Signifikan Bagi Saham Perbankan
"Oleh karena itu, saat ini BCA mobile masih dalam proses stabilisasi setelah pemeliharaan sistem selesai dilakukan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," kata Hera dalam rilis resminya, Minggu (14/5).
Hera menyebut, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti myBCA, internet banking (Klik BCA), EDC, dan ATM BCA.
"Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!," tandas Hera.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News